part 37

8.3K 1K 70
                                    

"Mom dimana gulf"
Mew jalan terpogong2 sambil memegangi perutnya bekas luka oprasi.

"Mew, kenapa pulang?

"Gulf dimana mom?

"Tadi dia bilang mau kerumah sakit"

"Tapi dia sudah pulang dari tadi"

"Tapi gulf tidak pulang kerumah, ada apa mew?

"Gara2 mom bawa amanda, gulf jadi salah paham padaku mom"

"Salah paham bagaimana, memangnya kau berbuat apa sama amanda, sampai gulf salah paham"

"Bukan waktunya untuk menjelaskan, mew harus mencari gulf, ponselnya dan juga ponsel win tidak aktif"

"Gulf pasti kembali ke bangkok, kalau begitu kita kembali saja ke bangkok, mew kau ikut daddy, kau tidak bisa menyetir sendiri"

Dan pada akhirnya mereka membatalkan liburanya semua memutuskan untuk kembali kebangkok.

Mew langsung pulang ke rumah gulf diantar di antar sama daddynya.

"Bun, dimana gulf?

"Bukanya gulf sama kamu, bunda tidak melihat gulf pulang"

"Tapi mobil mew ada bun, gulf pulang pakai mobil mew"

"Coba liat kekamarnya, tapi bunda tidak melihat gulf masuk rumah"

Mew jalan tertatih2 menaiki anak tangga.
Ketika membuka pintu mew melihat gulf duduk di sova dengan tumpukan tisu, gulf menangis ditemani 4 box tisu yang isinya sudah berserakan dimana2.
Mew berjalan mendekati gulf dan duduk perlahan2 di samping gulf sambil memegang perutnya yang masih terasa nyeri.
Gulf melihat mew masuk, langsung berbalik memunggungi mew.

"Jika kau marah padaku, jangan membahayakan dirimu sendiri, kau kan tau aku sangat khawatir padamu! Kenapa kau pulang tidak memberitahu mom dan yang lainnya, aku mencemaskanmu"

"Apa perdulimu, bukankah kau senang jika aku pergi, kau bisa bebas berduaan dengan wanita itu"

"Kau salah paham, aku sama sekali tidak melakukannya"

"Aku melihat dengan mata kepalaku sendiri dan kau masih bisa bilang kalau aku salah paham"

"Dengarkan aku...

"Tidak!
Mew belum melanjutkan ucapannya sudah di potong oleh gulf.

"Gulf, dengarkan dulu"
Mew meraih tangan gulf tapi dengan cepat gulf menepisnya kasar.

Bughh..tangan gulf tidak sengaja menghantam perut mew.
Mew terdiam menahan sakit akibat hentakan tangan gulf terkena luka bekas oprasinya.

"Lebih baik phi pulang saja ke rumah mommy"

Mew memejamkan matanya menahan sakit.

"Baiklah, phi pergi"
Lebih baik mew mengalah dulu sampai amarah gulf mereda, mew juga merasakan sakit luar biasa di bagian perutnya, sepertinya mew harus pergi ke rumah sakit.
Mew menekan bagian perutnya yang sakit sepertinya ada cairan hangat keluar dari lukanya.

Mew berdiri dan mencium pucuk kepala gulf dari belakang.
Karena semenjak mew datang gulf sama sekali tidak mau berbalik ke arah mew.

Setelah kepergian mew, gulf berbalik menatap ke arah pintu.
Gulf melihat banyak tetesan darah bercecer di lantai.

"Darah apa ini, apa ini darahnya phi mew"

Gulf menyentuh darah itu dengan jarinya, darahnya masih baru belum menggumpal.

"Ini pasti darah phi mew"
Gulf berjalan keluar ingin memastikan apa lukanya mew kembali mengeluarkan darah.

"Bun mana phi mew

mafia & naughty babies [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang