"Guy's aku mau pulang, kalian mau ikut atau masih mau disini"
Bright:" gulf, kau tidak apa2? Bagaimana dengan mew"
"Memangnya aku kenapa? Phi mew ada di dalam"
Win :" bagaimana kalau kita pindah club saja gulf"
"Aku sudah tidak mood, aku mau pulang saja"
"Kau tidak apa2 pulang sendiri"
"Tidak masalah, phi2 aku titip teman2ku na"
Bright :" kau mau aku antar tidak?
"Tidak perlu phi, aku bawa mobil sendiri"
"Ya sudah hati2 na"
Ini akan jadi hari terakhir gulf menginjakan kakinya di club milik mew.
Sesungguhnya gulf memang hoby dengan dunia gemerlap, karena di amerikapun tempat kumpul bersama teman2nya memang di club.
Gulf melangkahkan kakinya keluar dari red sky bar ,tapi tujuanya bukan rumah melainkan dia pergi kesuatu tempat yang bisa menenangkan hatinya.
Gulf menghabiskan waktunya di tepi pantai hingga matahari terbit."Hari ini weekend, aku akan menghabiskan waktuku untuk berbelanja, kuliner dan pergi ke salon untuk merapihkan rambutku"
Setelah puas menghabiskan waktu di pantai, gulf pulang kerumahnya untuk mandi dan berganti pakaian.
"Gulf kau mau kemana lagi, kau kan baru saja pulang"
"Gulf mau ngemol bun"
"Tunggu dulu, hari ini teman bunda mau datang bersama anaknya"
"Lalu apa hubunganya dengan gulf"
"Bunda mau kenalkan gulf ke teman bunda"
"Lama tidak bun, aku kan mau pergi"
"Sebentar lagi juga datang"
Ting nong..
"Tuh, sepertinya mereka sudah datang, tunggu ya, bunda mau bukakan pintu dulu"
"Hai jane, lama tidak bertemu"
"Hai rose apa kabar, terima kasih loh mau mampir kerumahku ayo masuk"
"Wah rumahmu sangat indah jane"
"Kau terlalu berlebihan, rumahmu juga bagus ko"
"Owh iya jane, kenalkan ini poom anak gadisku"
"Sawadikhap tante" poom memberi way pada bunda jane.
"Sawadikhap poom, oh iya rose aku juga punya anak gadis yang sangat cantik, eh maksudku bujangku sebentar ya aku panggilkan , gulf....sini nak, ini kenalkan teman bunda tante rose dan ini anaknya poom"
"Sawadikhap tante, sawadikhap poom"
Mereka saling memberi way satu sama lain."Gulf sepertinya aku pernah lihat kamu di kampus xxx, apa kau kuliah di sana"
"Iya, aku baru saja masuk!kau kuliah di sana juga"
"Iya aku kuliah di sana, wah ternyata kita satu kampus"
"Kalau begitu bagaimana besok siang kita makan siang bersama dikantin"
"Boleh nanti kabari aku na, jika kau sudah selesai jam kuliah"
Dan pada akhirnya percakapan mereka menjadi sangat asik sampai ke dua orang tua mereka terlupakan.
Gulf itu friendly dia gampang bergaul dengan siapa saja, walaupun kelakuan gulf agak sedikit random namun banyak yang ingin berteman dengannya."Poom kau mau ikut aku tidak?
"Kemana..?
"Kita ke mall, mau ya..aku jenuh kalau pergi sendirian"
KAMU SEDANG MEMBACA
mafia & naughty babies [End]
Cerita PendekKetika keluaraga jongcheveevat sedang berlibur di area perbukitan, mew yang sedang bermain mendengar suara tangis baby, mew kecil terkejut ketika melihat seorang baby tergeletak di dalam kardus. entah bayi siapa yang dibuang, dan akhirnya keluarga...