PC9

3.3K 135 14
                                    

"Mew aku lapar,"

"Tapi kuncinya tidak ada,"

"Kau mau bunuh aku secara perlahan-lahan, aku belum sarapan,"

"Tapi aku tidak punya kuncinya,"

"Dasar bodoh! Lalu bagaimana cara kita keluar"

"Nanti akan aku suruh maid bongkar, sekarang biarkan saja kita seperti ini,"

"Mew, apa ini?"
Gulf memegang junior Mew yang sudah sangat mengeras.

"Aku horny! Ayo sayang kita lakukan,"
Mew menciumi leher Gulf tentu saja sang empu yang sedang diam-diam menahan amarahpun jadi beralih menahan nafsu, namun itulah Gulf dia tidak pernah bisa menahan nasfu saat Mew sedang menjamahnya.

"Ahhh...dad hentikan!"

"Tidak akan! Aku sudah on,"

"Ahh...Gulf memejamkan matanya lalu diapun membalas serangan demi serangan yang dilakukan oleh Mew.
Gulf menarik celana Mew yang sudah berada diatas tubuhnya.
Setelah membuka celana Mew, Gulf membuka celananya sendiri.

"Good job sayang"

Gulf melanjutkan aktifitasnya, mengangkat baju Mew dan melemparkan keatas lantai, setalah itu diapun membuka bajunya.
Dan akhirnya sekarang keduanya sama2 tidak menggunakan pakaian.

Gulf menarik tengkuk Mew lalu mengucapkan kata-kata yang membuat Mew merinding.

"Gatal, lubangku benar-benar gatal, cepat masukan benda gagah milikmu kedalam lubangku,"

"Gas sayang."

Mew mengocok perlahan benda gagahnya, kemudian dia arahkan kelubang milik istrinya.





"Gas sayang....ayo di PO booknya, penasaran kan sama cerita lengkapnya?

Tambahan 1 konflik dengan

Tema : Transgender

Dijamin tidak rugi dan tdk mengecewakan dengan alurnya.

Po bisa langsung WA ke Nmr aku.

Wa: 085779621077

mafia & naughty babies [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang