part 11

10.4K 1.1K 115
                                    

Mew masuk kedalam kamarnya ingin berganti pakaian.
Terlihat di sana gulf sudah pulas diatas ranjang dengan memeluk boneka hello kittynya.
Mew lekas2 mengganti pakaianya dan segera pergi keruang kerja karena sing, off dan bright sudah menunggu disana.

"Apa kalian sudah siap, malam ini kita hanya akan mengantar sampai ke perbatasan karena penadah sudah menunggu kita disana"

Malam ini mew akan menjual senjata ke warga singapore.
Hanya saja mereka tidak akan mengantar langsung karena si penadah sudah standbay diperbatasan.

Cklekkk....
Mendengar suara pintu dibuka keempatnya menegok ke arah pintu.
Diambang pintu sudah berdiri gulf dengan muka bantalnya menggendong boneka hello kitty.
Gulf masuk keruang kerja mew berjalan mendekati meja mew, dan dengan tidak sopannya gulf duduk dipangkuan mew menyenderkan kepalanya didada mew dan melanjutkan lagi tidurnya.

"Hei, kalau kau ingin tidur pergi kekamar"

Gulf tidak menjawab dia sudah kembali pulas dipangkuan mew.

Mew menatap ke arah sing, off dan bright, mereka sedang asik menatap lapar paha putih mulus gulf yang nampak jelas karena gulf memakai celana pendek.
Mew membuka jaketnya untuk menutupi paha gulf.
Seketika mereka bertiga tersadar dan mengedipkan matanya.

"Apa yang kalian lihat"

Off :"Ish, mew singkirkan jaketmu"

"Siapkan mobil, kita akan segera berangkat"

Sing, off dan bright pergi kekamar masing2 dan setelahnya mereka bersiap memasukan senjata ke dalam mobil.

"Gulf... hei bangun!
Mew menoel2 pipi gulf agar dia bangun.

"Gulf, bangun..!! Kalau tidak aku akan menembak kepalamu"

"Phi, biarkan aku tidur, aku ngantuk"

"Pindah kekamarmu"

"Tidak mau, lebih enak disini"
Gulf mengeratkan pelukankan kepinggang mew"

"Aku harus pergi, cepat kau berdiri"

Seketika gulf mengangkat kepalanya.

"Aku ikut na"

"Sepertinya kau memang benar2 ingin mati, cepat bangun!

"Aku ingin ikut, bukan ingin mati"

Mew berdiri menggendong gulf memindahkan gulf keatas sofa, setelahnya mew keluar dari ruang kerja meninggalkan gulf di dalam ruangan.
Gulf berjalan keluar tujuannya adalah garasi mobil.

"Waw...banyak sekali mobil, yang mana ya yang akan phi mew pakai"

Gulf melihat ketiga sahabat mew yang sedang bersiap2 masuk kedalam mobil.
Gulf mengendap2 mendekati mobil yang akan di pakai oleh mew, perlahan2 gulf masuk kedalam bagasi mobil mew.
Tak lama mewpun datang dan masuk kedalam mobil yang akan dikemudikan oleh singto.

Ditengah2 perjalanan mobil mew di hadang oleh kompotan penjahat.

"Mew sepertinya kita punya sedikit masalah"

"Tenang saja, mereka tidak akan bisa menyentuh kita, kalian ingat kan, jangan lukai mereka di bagian2 yang harganya mahal!Otak, mata, jantung, hati, ginjal kita punya banyak pesanan dan mereka datang untuk menyerahkan diri"

"Dor..
Hanya dengan 1 peluru si penembak jitu bisa melumpuhkan musuhnya.

Dor..dor..dor..
Suara letusan pistol bersaut2an terdengar sangat nyaring di telinga gulf.

"Aow suara apa itu"
Gulf yang bersembunyi di dalam bagasi penasaran, akhirnya dia buka sedikit bagasinya, diluar sana terlihat mew dan ketiga sahabatnya sedang mengumpulkan mayat2.

mafia & naughty babies [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang