Anak buah mew membawa jos, kao dan ice kembali ke bangkok.
Sekap mereka jangan sampai mereka lolos."Om aku harus melanjutkan pencarian gulf, lebih baik om pulang saja tunggu kabar dariku"
"Om tidak bisa menunggu mew, om juga harus ikut memcari gulf"
"Om tidak perlu khawatir, aku dan anak buahku cukup banyak, kami akan berpencar aku pastikan, aku akan menemui gulf hari ini juga, om pulang saja aku harus mulai pencarian sebelum gelap"
"Baiklah mew, om minta tolong padamu, tolong temukan gulf"
"Tenang saja om, mew pasti akan mendapatkan gulf"
Mew berpencar dengan ratusan anak buahnya untuk mencari gulf, sementara alex kembali ke bangkok di temani oleh anak buahnya.
"Mommy aku pulang, mommy di mana?
"Mom di dapur gulf"
"Mom aku lapar..!
"Memangnya kau dari mana?
Mom j memang tidak mengetahui kalau gulf diculik karena saat gulf pergi bersama ice, mom j sedang tidak di rumah."Nanti gulf ceritakan, sekarang gulf mau makan, perut gulf sangat lapar"
"Makanlah, mom sudah masak banyak makanan buat kalian, mom sudah susun di atas meja"
"Phi mew kemana mom?
"Tidak tau, mom pergi mereka sudah tidak ada dirumah"
"Ish bisa2nya phi mew tidak mencariku, sedangkan aku disekap oleh kekasihnya".cicitnya sambil menyedok nasi kedalam piring.
Selesai makan gulf pergi mandi, memakai piama doraemon blue color, tidak lupa sendal doraemonnya.
Apapun karakter baju tidurnya sendalnyapun harus sama."Phi mew kenapa belum pulang juga ya, ini kan sudah larut, mana ponselku hilang lagi, bagaimana aku bisa menghubungi phi mew, ish jangan2 phi mew sedang berkencan dengan yang lain, apa aku ke red sky bar saja ya, kali aja phi mew ada di sana, tapi ini sudah malam sekali, mommy, bunda, tolong gulf! Gulf ngantuk tapi ga bisa tidur kalau phi mew belum pulang"
Gulf keluar dari kamarnya, rencananya dia ingin menunggu mew diluar, tapi udara di luar sangat dingin jadi dia urungkan niatnya, dia menunggu sambil menonton televisi di ruang keluarga.
Rencananya menonton tv tapi beberapa menit kemudian tv yang menonton dia, karena gulf sudah tertidur pulas sambil memeluk remot tv.Jam sudah menunjukan pukul 4 pagi mew dan yang lainnya baru saja sampai ke rumah, mereka sangat lelah sampai tidak sadar ada mobil ice terparkir di garasi mobilnya.
Bright:" siapa yang masih nonton tv sampai sepagi ini"
Bright melihat tv di ruang tamu masih menyala.Singto :" astagfirullah halazim bukankah ini manusia yang kita cari2 seharian, bagaimana bisa dia dengan santainya tidur di sini sementara kita sampai nahan lapar karena mencari dia".
Mew, off dan bright berlari keruang tamu ingin memastikan benar atau tidak yang dibilang singto.
Off :" ish, ish, ish, ish....luar biasa, tuan putri sedang tertidur pulas tanpa dosa"
"Sudah biarkan saja, kalian pergi saja istirahat"
Buat mew tidak masalah, yang peting gulf selamat dan dia dalam keadan baik2 saja.Off dan yang lainya pergi kekamar masing untuk beristirahat.
Mew mengangkat tubuh gulf memindahkannya kekamar."Phi, kau baru pulang"
Gulf sadar ketika mew menggendong tubuhnya.
Kau dari mana saja, kenapa baru pulang?"Tidurlah, jangan banyak bicara"
KAMU SEDANG MEMBACA
mafia & naughty babies [End]
Truyện NgắnKetika keluaraga jongcheveevat sedang berlibur di area perbukitan, mew yang sedang bermain mendengar suara tangis baby, mew kecil terkejut ketika melihat seorang baby tergeletak di dalam kardus. entah bayi siapa yang dibuang, dan akhirnya keluarga...