Win :" gulf kenapa sekarang kau jarang sekali kumpul bersama kami"
"Kalian berkumpulnya di red sky bar bagaimana aku bisa ikut"
"Memangnya kenapa?
"Aku tidak mau seseorang akan lebih membenciku jika aku masih terus berkunjung kesana"
"Yang kau maksud phi mew"
"Dia sudah membenciku sejak dulu, dia tidak pernah menyukai kehadiraanku, yang terpenting aku sudah minta maaf dan sudah berterima kasih padanya, bagaimanapun dulu dia pernah menolongku"
"Sepertinya sekarang dia selalu membawa kekasihnya pergi ke bar, mereka sepertinya sudah sangat dekat"
"Biarkan saja, biar mommy cepat2 punya mantu"
"Kau benar gulf, lalu kau sendiri bagaimana, apa kau tidak punya niat untuk mencari kekasih"
"Win, aku tidak memikirkan itu"
Gun:" aow, aku pikir kau sedang berkencan dengan anak sosbud"
"Poom maksudmu?
"Iya!
"Aku tidak menyukai wanita, aku jalan bersamanya karena merasa mempunyai hoby yang sama"
"Gulf kau tidak merasa kalau poom sedang memanfaatkanmu, aku lihat kau membelikan dia banyak barang"
"Tidak, jika aku punya tidak ada salahnya aku berbagi dengannya"
"Hati2 saja gulf, aku takut dia punya niat lain"
"Terimakasih kalian sudah mengingatkan, ceritakan tentang kalian sepertinya kalian sedang menjalani hubungan dengan sahabat2 phi mew"
"Bagaimana kau tau"
"Terlihat dari tatapan mata kalian"
"Halah kau seperti cenayang"
"Tapi aku benar kan"
Kit :" kau benar gulf, gun sudah 2 minggu berkencan dengan ohi off"
"Dan kau dengan phi sing!
Wajah kit merah menahan malu, bagaimana bisa gulf tau.batinya
"Dan kau win, apa kau juga berkencan dengan phi bai"
Win mengangguk malu.
"Aku melihat kalian di jemput oleh pangeran2an kalian"
Win :" aow gulf, kau membuatku malu, jadi kau sudah tau"
"Hmm,,gulf mengangguk, aku turut bahagia untuk kalian"
Gulf selalu melihat teman2nya dijemput oleh sahabat2 mew, tetapi gulf tidak melihat kalau mew juga selalu datang untuk melihatnya, hanya saja mew tidak pernah beruntung kerena gulf selalu keluar dengan mobilnya.
Mew hanya bisa melihat mobil gulf keluar dari kampusnya.Sudah 1 bulan mew sama sekali tidak pernah melihat muka gulf.
Sepulang kampus gulf selalu mengantar poom pulang, setelahnya gulf pulang kekediamannya dan tidak pernah keluar rumah lagi,dan selama 1 bulan juga mew selalu menguntit gulf."Bright kau mau kemana?
"Aku mau menemui gulf bersama win, aku sudah lama tidak bertemu gulf, aku rindu padanya mew"
"Siapa yang mengizinkanmu untuk pergi menemuinya"
Bright menoleh kekanan dan kekiri.
"Memang siapa yang akan melarangku, lagi pula ini diluar jam kerja aku punya hak pergi kemanapun yang aku mau"
Tak lama off dan singpun datang dengan pakaian rapinya.
"Yak..kalian juga mau kemana"
Off :" mau kerumah nong gulf, kau mau ikut?
KAMU SEDANG MEMBACA
mafia & naughty babies [End]
KurzgeschichtenKetika keluaraga jongcheveevat sedang berlibur di area perbukitan, mew yang sedang bermain mendengar suara tangis baby, mew kecil terkejut ketika melihat seorang baby tergeletak di dalam kardus. entah bayi siapa yang dibuang, dan akhirnya keluarga...