part 31

9.1K 1K 169
                                    

Ya ampun udah sampe ke part 31 aku tuh baru ngeh loh kalo mafia & naughty babies itu backgroundnya gulf pake payung.
Padahal pas ngetik story ga mikir sampe kesitu.


"Bun gulf dimana?

"Ada di taman belakang"

Mew menghampiri gulf di taman belakang.
Mew melihat gulf sedang berjalan2 di tepi kolam ikan sambil menggunakan payung barunya.
Ya mew membelikan puluhan payung dengan macam2 karakter cute dan warna cerah sesuai permintaan gulf sebelum dia merajuk.
Mew mendatangi gulf yang sedang memberi makan pada ikan2nya.

"Mau apa lagi phi kesini, sudah aku bilang aku tidak mau bertemu dengan phi"

"Mau sampai kapan kau marah padaku, apa kau tidak rindu denganku"

"Tidak!

"Pulanglah phi, aku tidak mau waktuku di ganggu olehmu"

"Apa otakmu terbentur cukup keras, saat terjadi kecelakaan itu, kenapa hatimu susah sekali melunak, setiap hari aku datang untuk meminta maaf darimu, kau sama sekali tidak bergeming.
Aku sudah tidak tahan lagi kau diamkan".
Mew mengangkat gulf ala karung beras ingin membawa masuk kedalam kamar.

"Lepaskan aku bodoh!

"Berhentilah mengumpat padaku"

"Turunkan aku"
Gulf meronta2 dalam panggulan mew minta di turunkan.

"Tidak akan, cukup sudah kau mendiamkanku"

"MEW SUPPASIT, kau menyakiti anak dalam perutku"

"Anak siapa?

"Anakku!

"Tidak usah bercanda, bilang saja kau ingin kabur dariku"

Aaaaaaa.....teriak mew ketika gulf menggigit telinganya seketika mew menurunkan gulf dari panggulanya.

"Sudahku duga kau tidak akan percaya padaku, jadi jangan pernah hubungi aku lagi, pergi kau jauh2 dari kehidupanku"

"Apa maksudmu, aku tidak mau pergi darimu"

"Kenapa? Apa yang kau harapkan dariku, bukan kah aku ini sangat merepotkan untukmu"

"Gulf, kau ini kenapa?

"Pergilah phi, kau tidak perlu menghubungiku lagi, aku ini hanya akan membuatmu malu"

"Katakan padaku apa yang sebenarnya terjadi padamu, aku sama sekali tidak paham, aku mohon jelaskan padaku! kalau kau selalu menghindariku bagaimana akau bisa mengerti"

"Kau tadi sudah dengar kan apa yang aku ucapkan, aku hanya akan menjadi aib untuk keluargaku"

Brukkk...membanting pintu kamarnya
Dan jatuh lemas di balik pintu kamarnya sambil menangis pilu.

"Aku takut, bagaimana aku harus menghadapi dunia,semua orang pasti akan mencemooh aku, tapi aku juga tidak ingin menyingkirkan baby ini"
Gulf tidak pernah perduli akan apapun dan tidak pernah takut akan hal apapun tapi kali ini gulf benar2 takut, bagaimana kalau lingkungan tidak menerima dia dan anaknya, bagaimana jika bundanya tau kalo gulf hamil.

"Gulf, buka pintunya! Bicara padaku, kau tidak bisa seperti ini, jika kau punya masalah denganku ayo kita bicara"

Gulf menyelipkan 1 lembar kertas yang berisi benda kecil di dalamnya ke sela2 bawah pintu.

Mew mengambil benda tersebut dan membukanya.
Ada benda pipih panjang dan memiliki 2 garis warna merah, disitu tertulis jika 2 garis merah berarti positif.
Tapi mew tidak mengerti maksudnya apa.
Jadi mew memilih membuka mbah googelnya.
Positif disini dalam arti HAMIL jadi siapa yang hamil. batin mew

mafia & naughty babies [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang