part 13

10K 1.1K 157
                                    

"Mom ini kedai kosmetik mommy"

"Iya, ini hanya satu dari beberapa toko yang ada di mall ini, masih banyak lagi mss skincare tersebar di seluruh dunia"

Mata gulf berbinar melihat macam2 skincare terpangpang rapi di rak2kan.

"Mom aku mau"

"Ambillah, lah sesuka hatimu"

Gulf mengambil keranjang dan mulai memilih macam2 skincare yang sesuai dengan kebutuhan kulitnya.

"Mom aku sudah selesai"

"Hanya ini saja"

"Iya mom, gampang nanti kan aku bisa kesini lagi jika skincareku habis"

"Lalu setelah ini kau mau kemana lagi"

"Aku mau ketoilet dulu ya mom, sebentar aja"

" ok, mom tunggu sini na"

Gulf pergi ke toilet seorang diri.
Gulf berdiri didepan pintu toilet pria dan wanita.
Seketika dia ingat win, tidak boleh masuk kedalam toilet wanita.
Akhirnya gulf putuskan untuk masuk kedalam toilet pria.
Setelah selesai membuang air kecil, gulf memcuci tanganya di washtafel.
Tiba2 saja ada 4 orang pria yang memepetnya dan menodongkan pistol di pinggang gulf.

"Diam, jangan berteriak! Ikuti kami atau tidak peluru ini akan menebus tubuhmu"

Dengan santai gulfpun mengikuti ke empat pria tersebut sampai ke parkiran mobil.
Satu orang pria mendorong paksa tubuh gulf masuk kedalam mobil.

"Apa mau kalian?

"Diam, atau akan aku pecahkan kepalamu"
Orang itu mengikat kaki dan tangan gulf.

"Apa kalian tau perawatan kulitku sangat mahal, kalau sampai kulitku lecet aku tidak akan memaafkan kalian"

"Cepat jalankan mobilnya"

"Tutup matanya bodoh agar dia tidak bisa melihat kita membawanya kemana"
Salah satu penculik itu menutup mata gulf, tetapi mereka lupa menutup mulutnya.

"Sebenarnya apa mau kalian, dan siapa yang menyuruh kalian menculikku"

"Tutup mulutnya! perintah salah satu si penculik.

"Tunggu dulu kita bisa bicara baik2, berapa bos kalian membayar kalian, aku bisa membayar kalian 30 x lipat dari bayaran yang diberikan bos kalian, aku juga bisa memberi kalian pekerjaan dengan gaji besar asalkan kalian melepaskanku, apa kalian tidak tau aku, aku anak orang paling terkaya di thailand, fikirkan baik2 tawaranku"

Keempat penculik itu saling bertatap2an.
Mereka akhirnya melepaskan penutup mata gulf.

"Bagaimana...?
Katakan padaku berapa bos kalian membayar kalian? ok! kalau kalian tidak mau menjawab, aku akan membayar kalian 1M perorang, dan kalian harus melepaskanku"

Seketika para penculik itu menepikan mobilnya dan melepaskan ikatan pada kaki dan tangan gulf.

"Berikan nomor rekening kalian, aku akan transfer uang kemasing2 rekening"
Penculik itupun menurut, memberikan nomor rekeningnya masing2.

"Aku Sudah selesai mentransfer uang ke rekening kalian, dan ini kartu namaku kalian boleh datang kapan saja untuk bekerja denganku, sekarang antar aku pulang, dan panggil aku bos karena sekarang akulah bos kalian"

"Tapi bagaimana kalau nanti bos kami membunuh kami"

"Apa kalian lupa akulah bos kalian, apa kalian bodoh dengan uang sebanyak itu, kalian bisa pergi dulu keluar negeri, aku juga punya perusahaan di luar negeri kalian tinggal pilih mau pergi kenegara mana".

mafia & naughty babies [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang