"Tuan kita sudah menemukan titik keberadaan tuan muda gulf, ada seseorang di daerah perbukitan mengungkapkan, 2 tahun lalu ada seorang keluarga yang sedang berlibur di sana menemukan seorang bayi,dan bayi itu sekarang di rawat oleh mereka"
"Lambat sekali kerja kalian, sampai detik ini bahkan kalian tidak menemukan siapa orang yang telah menculik anakku, kalian memang tidak berguna, cari tau siapa orang yang merawat anakku"
"Kami sudah mendapatkan alamatnya, tuan muda gulf di rawat oleh keluarga jongcheveevat"
"Siapkan semuanya, kita akan segera mendatangi rumah mereka".
Keesokan harinya, mew sedang bersiap2 pergi kesekolah diantar oleh supir, sementara daddynya bersiap untuk pergi kekantor.
"Baby, phi berangkat dulu na baby jangan nakal sama mommy"
Baby gulf terdiam di gendongan mew, dia fokus memainkan kancing2 seragam mew.
"Baby dengar phi tidak"
Baby gulf mengangguk.
Mew menurunkan baby gulf dari gendonganya.
"Sana pergi ke mommy, phi mau sekolah dulu"
Baby gulfpun berlari menuju momnya.
Setelah mew dan daady pergi, tak lama ada yang membunyikan bel.
Ting nong...
"Bi tolong bukakan pintu"
"Baik nyonya"
"Mom gap mau cucu"
"Sebentar sayang, mom akan buatkan dulu"
"Nyoya, di depan ada tamu yang mencari ny dan tuan"
"Siapa bi"
"Mereka bilang keluraga trai"
"Baiklah saya akan menemui mereka, bibi tolong bikinkan susu buat gulf na"
"Baik ny"
Sementara gulf duduk manis di meja makan sedang menunggu susu yang di buatkan bibi.🌞🌻
"Selamat siang ny. Jong"
"Siang, anda siapa ya? Sepertinya kita tidak pernah saling mengenal"
"Perkenalkan saya alex kanawut dan ini istri saya"
Mereka bertiga saling memberi way.
Tuan alex dan jane datang ke rumah keluarga jong dengan membawa beberapa pengawal."Silahkan duduk tuan dan nyonya,kira2 ada keperluan apa anda datang kerumah saya"
Ny.jane menengok kekanan kiri mencari sosok bayi mungil yang pernah hilang dari pangkuannya.
"Sebelumnya kami mohon maaf jika kedatangan kami mengganggu waktu ny.jong kami datang ingin menget....." perkataan tuan alex terhenti ketika melihat seorang anak kecil memanggil2 mommynya.
"Mom, gap cudah habikan cucunya"
Gulf naik kepangkuan mommynya."Sayang mom sedang ada tamu baby bisa main dulu sama bibi"
Sementara disebrang sana bunda jane sudah menitikan air matanya, gulf menyebut dirinya sebagai gap.
"Pah, itu gulf anak kita pah, ayo kita bawa pulang"
"Tenang dulu bun, kita harus tau sopan santun bagaimanapun mereka sekarang sudah menjadi orang tuanya"
"Mohon maaf ada ganguan sedikit, silahkan di lanjutkan kembali!
"Jadi kedatangan kami kesini ingin memastikan keberadaan anak kami, anak yang sudah dua tahun menghilang dari pangkuan kami"
Deg..
Mom j terkejut dan juga panik, bagaimana bisa ada seseorang tiba2 mengaku orang tuanya, terus selama dua tahun ini mereka kemana saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
mafia & naughty babies [End]
Historia CortaKetika keluaraga jongcheveevat sedang berlibur di area perbukitan, mew yang sedang bermain mendengar suara tangis baby, mew kecil terkejut ketika melihat seorang baby tergeletak di dalam kardus. entah bayi siapa yang dibuang, dan akhirnya keluarga...