"Gulf bangun dulu yuk, waktunya kau minum susu"
"Aku masih ngantuk dad"
"Minum dulu nanti tidur lagi, kasian babynya nanti mereka lapar"
Gulf bangkit dari tidurnya, dia menyantap sarapan yang sudah mew siapkan, setelah itu dia minum susu hamilnya, tak lupa juga vitamin agar baby2 mereka tumbuh sehat.
Mew benar2 menjaga gulf dengan baik, karena kalau tidak, gulf akan bertingkah seenak jidatnya. Tidak memikirkan bahwa yang di dalam perutnya juga butuh nutrisi dengan baik."Dad sarapanku sudah habis"
"Tidur saja lagi, aku mau ngerjain beberapa pekerjaan"
"Disini saja kerjanya"
Mew memgambil laptopnya, untuk meyelesaikan pekerjaanya dan duduk disamping gulf.
Gulf membaringkan kepalanya di pangkuan mew."Bagaimana aku bisa bekerja jika kau seperti ini"
"Aku ingin tidur seperti ini, kau bilang aku tidak boleh pergi kemana2, jadi biarkan aku seperti ini"
"Baiklah, tidurlah"
Mew menutup kembali laptopnya, dia memilih membiarkan kesayangannya tidur dengan nyaman di pangkuanya.
"Dad"
"Hmm..
"Ayo kita menikah"
"Kau serius"
"Iya, aku serius bunda memarahiku katanya nanti anak kita jadi anak haram"
"Bunda bilang begitu"
"Hmm, memang ada anak haram jelas2 ini anak manusia, kau juga sih dad yang salah kenapa kau membuat mereka"
"Aku mana tau kau bisa mengandung"
"Aku kan sudah pernah bilang, aku bisa mengandung".
"Aku pikir kau bercanda, kau tidak boleh menyalahkan anak2 kita, kita akan segera menikah"
"Tapi aku tidak mau bikin pesta"
"Mana boleh begitu, ini kan pernikahan kita yang pertama dan akan menjadi sekali seumur hidup masa kau tidak mau merayakannya"
"Nanti saja dad merayakannya kalau anak kita sudah lahir, kalau sekarang aku tidak akan kuat berdiri lama2, belum lagi menyambut tamu pasti sangat melelahkan"
"Baiklah terserah kau saja"
Kali ini alasan gulf bisa di terima."Dad, aku mau mandi"
"Mau aku mandikan"
"Hmm..gulf mengangguk"
Selama hamil gulf menjadikan dirinya tidak berguna, semua2 mew yang melakukan."Gulf nanti malam aku akan pergi bersama yang lain, kau ingin apa?
"Aku ingin kau kembali dengan selamat"
Gulf sudah sangat mengerti apa pekerjaan mew, gulf percaya mew akan selalu baik2 saja mesti pekerjaannya sangat berbahaya."Tidak lama hanya dua hari, dan setelah itu kita akan pergi ke paris, kau jangan pergi kemana2 na, jaga anak kita baik2"
"Baik dad"
🌞🌻
Setelah mew dan sahabat2nya pergi, gulfpun pergi bersama dengan teman2nya.
Gulf tetaplah gulf dia tidak benar2 mendengarkan perintah mew.
Terkadang sahabat2nya gulfpun sudah lelah menasehati gulf.
Kit, win dam gum sudah memberitahu kelasihnya kalau mereka pergi bersama gulf le club.
Mereka tidak bisa melarang ke inginan gulf."Hai....kau gulf kan?
"Eye, kau ada di sini?
"Iya gulf, aku sekarang pindah kesini, kau bersama siapa"
KAMU SEDANG MEMBACA
mafia & naughty babies [End]
Short StoryKetika keluaraga jongcheveevat sedang berlibur di area perbukitan, mew yang sedang bermain mendengar suara tangis baby, mew kecil terkejut ketika melihat seorang baby tergeletak di dalam kardus. entah bayi siapa yang dibuang, dan akhirnya keluarga...