part 10

10.8K 1.1K 68
                                    

"Kalian ber3 ikut aku"

"Aku juga ikut ya phi"

Mew tidak menjawab gulf, mew masuk kamar di ikuti oleh ,off sing dan bright.
Gulf mengekor di belakang bright.

"Kau tak boleh ikut, ini perkumpulan khusus laki2"

"Aku juga bisa jadi laki2"

"Tadi kau bilang kau wanita, tunggu saja diluar"

Brukk...
Mew menutup paksa pintu kamarnya tak lupa dia menguncinya.

Bright :" Mew kau kejam sekali"

"Jangan ladenin dia"

Gulf yang ada diluar pintu terkejut dengan mew, yang tiba2 menutup pintunya.

"Ish, kenapa dia kejam sekali"
Gulf sebenarnya bingung, kenapa mew terlihat sangat membencinya, harusnya kan mew senang karena mereka sudah lama tidak bertemu.
Gulf mengambil kaca kecil dari dalam tasnya.

"Apa aku terlihat jelek, sehingga phi mew tidak menyukaiku"
Gulf berbicara sambil memperhatikan wajahnya di cermin.

"Hahh...aku tanya mom saja lah"

🌞🌻

"Bagaimana, apa kalian sudah menemukan sesuatu?

"Penyusup yang masuk ke club kita, rupanya targetnya bukan kita"

"Lalu apa tujuan mereka mengacau di tempat kita"

"Dia mengincar salah satu tamu di tempat kita"

"Siapa..?

Sing :"Kau tau keluarga traipipatanapong orang terkaya di thailand, sepertinya mereka mengincar anaknya, aku sudah memeriksa identitas pengunjung yang datang malam itu ke club kita, namanya gulf kanawut traipipatanapong aku rasa dia orangnya"

Off :" tunggu dulu, "gulf" apa itu orang yang sama dengan anak tadi"

Bright :" aku ingat bukankah semalam itu dia yang menari dengan penari2 kita"

Apa ini ada hubunganya dengan kasus penculikan 17 tahun yang lalu. Batin mew

"Jika informasi yang kalian dapat itu benar, berarti orang yang mereka incar ada di rumah kita, 17 tahun lalu dia pernah di culik dan aku yang menemukannya aku rasa penyerangan semalam ada hubunganya dengan kejadian masa lalu mereka pasti sudah mengetahui kalau anak dari keluarga trai sudah kembali kekeluarga trai, dan mereka pasti sudah tau kalau keluarga trai sudah kembali ke thailand"

Off :"Jadi apa rencana kita selanjutnya"

"Kita tidak perlu merencanakan apa2, perang bukan di tujukan pada kita"

Off :"Tapi kan dia adikmu mew"

"Dia bukan adikku"

Off :"Aow, kau ini kenapa?

"Sudahlah kalian boleh keluar, istirahatlah! Nanti malam aku punya tugas untuk kalian"

"Ok, baiklah"

🌞🌻

"Mom, aku boleh tanya tidak

"Mau tanya apa..?

"Apa memang phi mew sifatnya dingin seperti itu"

"Tidak juga, mew sebenarnya tipe orang yang sangat menyenagkan"

"Tapi dia terlihat sangat membenciku, kata bunda dulu aku di culik dan phi mew yang menemukan aku"

"Iya betul, mew menemukanmu dan membawamu pulang"

mafia & naughty babies [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang