part 40

12.6K 1.1K 316
                                    

Off :"Mew ayo kita ke markas"

"Untuk apa guna 20 ribu pasukan kalau kita juga harus turun tangan"

"Memangnya kau tidak ingin nonton"

"Mending aku berkemas dari pada harus menonton hal yang tidak berfaedah"

Sing :" kau pergi sendiri saja sana, sekalian hitung berapa banyak anak buah kita mati"

"Kau pikir aku kalkulator"

"Makanya duduk diam2, kau selalu saja kepo dengan urusan anak2 buah tunggu 15 menit mereka pasti akan datang untuk laporan"

Dan benar saja tidak sampai 15 menit salah satu anak buah mew datang untuk laporan.

"Bos!

"Bagaimana, apa kalian berhasil melumpuhkan semua musuh kita"

Anak buah mew menggeleng.

"Ada apa? Apa terjadi sesuatu"

"Lebih baik tuan lihat saja ke markas"

Off :" tu kan mew aku bilang apa, kita memang harus pergi kesana"

Mew dan ke3 sahabatnya pergi ke markas yang lokasinya tak jauh dari rumah mereka.
Sesampainya di sana mew melihat puluhan ribu anak buahnya sedang berkumpul sambil menunduk.

"Kalian tidak tau, aku nyonya suppasit, berani sekali kalian menyerang anak2 buah ku, aku suruh phi mew memecat kalian semua"
Sementara yang di maki2 semua tertunduk takut.

Off :" mew apa kita tidak salah lihat"

"Lalu apa yang kau lihat"

"Princes umbrella, tapi kenapa dia ada disini"

"Kau bertanya padaku, lalu aku harus bertanya pada siapa"

Bright :" lebih baik kau tanya saja langsung mew, kelihatanya dia sangat marah"

Mew menghampiri gulf, yang sedang asik memarahi anak buah mew.

"Gulf, kau sedang apa disini?

"Phi mew, lihat kelakuan anak2 buahmu mereka ingin menyerang anak buahku"

Mew bingung mau nanya dari mana dulu.

"Kau kenapa pulang, lalu ini apa? Kenapa kau membawa pasukan sebanyak ini"

"Kau tidak senang aku pulang, lagipula teman2 ku sudah pulang aku bosan di sana sendirian, ini pasukan kau sendiri yang siapakan! mereka selalu mengekoriku, dan mau tidak mau aku harus membawanya kesini, aku segaja bawa mereka kemarkas biar mereka disini saja dengan yang lain, tapi anak2 buahmu menyerang kami untung saja aku tidak apa2, kau lihat nih perutku sudah sangat besar kalau terjadi sesuatu bagaimana aku bisa lari, aku tidak mau tau pokonya mereka harus di hukum..YAK!! Kalian berdiri disini sampai sore jangan ada yang berani duduk ataupun jongkok"

Baru juga sampai tapi seluruh ruangan di buat mendengung dengan suara lantangnya gulf.

"Sudah lah ayok kita pulang, kau pasti lelah kan, bright tolong bawa kan koper gulf ya"

"Ok, mew kalian pulanglah dulu nanti kami akan menyusul"

"Phi mew kenapa kau bohong padaku, katanya kau mau menyusulku"

"Aku sudah berkemas ingin menyusulmu, kau tidak sabaran untung saja aku belum berangakat, bisa2 nanti kita berselisih jalan"

"Kau jarang meneleponku, aku telepon juga jarang di angkat, aku cemas phi"

Cup..cup
Mew gemas mengecupi pipi gembil gulf.

"Aku baik2 saja gulf, kau tidak perlu menghawatirkanku"

mafia & naughty babies [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang