"Katakan padaku apa yang sebenarnya terjadi?
"Dia menghinaku Dad, apa karena aku laki2 jadi aku tidak pantas untuk jadi ibu, kau juga tau kan mereka semua terlahir dari aku"
"Iya..lalu?
"Dia tidak percaya kalau aku yang melahirkan"
"Untuk apa kau menyakinkan mereka, cukup kita saja yang tau, tidak perlu buang tenaga untuk hal2 yang tidak penting, mereka itu siapa? Tidak ada hubungannya dengan keluarga kita"
"Tapi aku harus mempertahankan harga diriku"
"Gunakan cara lain sayang, kita bukan dari keluarga biasa jika kau lupa"
"Aku tidak tahan kalau harus melawan dengan tenaga dalam"
"Kau bawa baby sayang, untung saja baby tidak apa2"
"Biar dia belajar gelut sejak dini"
"Sayang tidak boleh seperti itu"
"Apa sih dad kita tuh sama, hanya saja kau main belakang aku main depan"
"Ya biar saja cukup aku yang bekerja, kau jaga saja perusahaan kosmetik kita"
"Aku tidak semangat! Aku lebih suka mengurus anak2 dirumah, usaha kosmetik itu hanya pengalihan saja agar usahamu tidak diketahui orang kan?
"Tapi usaha itu tetap menghasilkan uang, kau sendiri yang menerima uang itu"
"Aku tau tapi aku tidak mau terjun langsung, kalau anak2 sudah dewasa aku tidak punya pekerjaan mungkin bisa aku fikirkan"
"Terserah kau saja tapi aku tidak mau kejadian tadi sampai terulang lagi"
"Akan aku usahakan tapi aku tidak bisa janji"
"Itulah yang aku tidak suka darimu, kau selalu melakukan apapun sesuai keinginaanmu"
"Sudah bawaan dari lahir seperti ini"
Hari ini mew terpaksa datang kesekolah untuk menyelesaikan kasus istrinya.
Mew menjemput Gulf disekolah namun saat sampai sana Gulf sudah tidak ada, dia dibawa kekantor polisi, dilaporkan karena telah melakukan kekerasan.
Mew harus berangkat kekantor polisi dengan 10 anak buahnya dan membawa bukti2 kana hamil dan melahirkan untuk menuntut balik sikorban karena telah melakukan berbagai macam tuduhan.Gulf bebas dan wanita itu terpaksa harus masuk jil karena selain Mew memberikan bukti2 dia juga menyuap polisi dengan jumlah uang yang tidak sedikit.
"Ayo turun!
"Kau tidak turun dad?
"Aku harus kembali kekantor masih banyak pekerjaan"
"Ok!
Setelah mengantar istrinya Mew kembali kekantor dan gulf pergi kekamar lalu dia termenung di atas ranjangnya.
Berjam2 gulf tidak keluar kamar, sampai maid datang karena baby Rain belum makan.
"Tuan,, waktunya baby Rain makan?
"Bi bisa tolong urus dia!
"Memangnya tidak apa2 tuan?
"Tidak apa2, aku sakit kepala"
"Baik tuan"
"Apa Alex dan Nata sudah pulang?
"Belum tuan"
"Nanti kalau mereka pulang bibi siapkan makan siang ya bi?
"Baik tuan"
☀️❤🌻
"Dad, kau ingat tidak waktu kita menikah dulu aku mau pakai gaun yang lebar"
"Iya,, lalu?
KAMU SEDANG MEMBACA
mafia & naughty babies [End]
Storie breviKetika keluaraga jongcheveevat sedang berlibur di area perbukitan, mew yang sedang bermain mendengar suara tangis baby, mew kecil terkejut ketika melihat seorang baby tergeletak di dalam kardus. entah bayi siapa yang dibuang, dan akhirnya keluarga...