"Guy's kalian tau tidak, dibelakang rumah ini ada banyak macam pohon buah2an, dam tadi aku lihat ada buah mangga di belakang"
"Terus!
"Ayo kita ambil"
"Nanti phi mew marah gulf"
"Tidak akan gun, masa marah buah2anya kita ambil"
"Buka karena itunya, masalahnya siapa yang mau manjat"
"Tenti saja aku, kalian tunggu saja di bawa"
"Gulf kau sedang mengandung"
"Tenang saja aku akan hati2, ayo ikut aku"
Dan ketiga sahabatnya pun mengikuti gulf kehalaman belakang.
"Kalian tunggu di bawa sini ya, akan aku lemparkan mangganya ke bawah"
"Hati2 gulf" jerit win yang merasa linu melihat gulf dengan lihainya naik ke atas pohon.
"Pelankan suaramu win, nanti phi mew dengar"
"Kau bisa kalem sedikit tidak gulf, aku takut kau nyangkut"
"Gulf...gulf...!
teriak mew sambil membawa segelas susu di tanganya"Kit:" mampus kau gulf, ada phi mew mencarimu"
"Kalian diam, jangan ada yang memberitau phi mew aku di atas sini"
"Kalian bertiga sedang apa disini, kalian lihat gulf tidak"
Sementara yang di cari diam2 di atas pohon.Win :" tidak phi, kami sedang liat2 buah mangga, sepertinya sudah matang2"
Win menengok keatas membuat mewpun ikut mendongakan kepalanya ke atas."SATTT....sedang apa kau di sana, TURUN!!!!
"Ish, win bodoh, matilah aku" cicitnya sambil turun perlahan2.
"TURUN!!!
"Iya phi, aku turun"
Mew memberikan gelas susunya pada gun, dan menangkap tubuh gulf yang hendak lompat dari atas.
"Kau ini tidak waras atau bagaimana, bisa2nya kau naik keatas pohon, sedangkan semua teman2 mu dibawah"
Mew menjewer telinga gulf dan menyeretnya masuk kedalam rumah, di ikuti oleh ke tiga sahabatnya.
"Sakit phi, lepaskan telingaku"
Mew melepaskan tanganya dari telinga gulf."Ampun aku dengan kelakuanmu, bisa tidak kau duduk diam2, lihat perutmu sudah semakin membesar, kau ini benar2 membuat kesabaranku habis, cepat masuk kekamarmu bersihkan tubuhmu"
"Gara2 kau win, awas saja aku tidak akan melepaskanmu" bisik gulf di telinga win
"Kenapa menyalahkanku, kan kau sendri yang mau naik"
"Kalau kau tidak berisik phi mew tidak akan tau"
"APA YANG KAU BISIKAN, CEPAT MASUK KAMAR"
"Iya phi iya, ayo kau mandikan aku"
"Mandi saja sendri"
Kesal mew lalu meninggalkan gulf dan teman2nya.Gun :" gulf ini susumu, di minum dulu"
"Tidak mau, aku mau mandi"
Mew yang mendengar gulf tidak mau minum susu menghentikan langkahnya, dan menoleh ke arah gulf.
Gulf yang merasa mendapat tatapan tajam dari mew, langsung merebut gelas susu dari tangan gun dan meminum susunya sampai habis.
Setelah habis, gulf menghentakan kakinya kesal dan pergi kekamarnya untuk mandi."Kenapa sih pada jahat semua sama aku, emang apa salahnya aku ngambil buah sendiri, itu kan ada kepuasan tersendiri ketika aku memakannya, selama ini aku hanya tau makan ga tau tau proses memetiknya"
Tetap berusaha membela diri meskipun tidak ada yang mendengarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
mafia & naughty babies [End]
Historia CortaKetika keluaraga jongcheveevat sedang berlibur di area perbukitan, mew yang sedang bermain mendengar suara tangis baby, mew kecil terkejut ketika melihat seorang baby tergeletak di dalam kardus. entah bayi siapa yang dibuang, dan akhirnya keluarga...