seminggu sudah mereka menjalani hari nya setelah libur, yap hari ini adalah hari sabtu yang berarti sekolah libur dan bersantai dirumah tapi tidak dengan para anak anak ravelle karena setiap sabtu memang jadwal mereka untuk menjadi barista di cafe milik saudara heeseung ini. Tugas ini bukan karena paksaan sang pemilik tapi anak anak itulah yang meminta nya karena saudara heeseung sudah memberi tempat untuk di hak miliki oleh mereka.
Awalnya memang heeseung dan saudaranya menolak permintaan geng ravelle untuk menjadi bagian dari cafe ini tapi semua nya mengadakan diskusi kecil lalu dibuatlah pernyataan setuju oleh saudara dan heeseung sendiri.
hari ini sedikit berbeda dari minggu sebelumnya karena sedang ada promo di cafe ini yang membuat mereka ber7 lebih extra dalam bekerja.
***********
saat cafe sudah masuk jam close
"asli hari ini keren banget kita ga berhenti berhenti nerima pesenan cuy" ucap ni-ki sambil rebahan diruang atas.
"siapa si yang ga tergiur promo jadi ga heran nik" saut heeseung membuka celemeknya.
"kita buka coffe juga kayanya keren"
"ga segampang itu bocah, kita kan masih pelajar belum bisa bagi waktu antara kerja sama belajar belum juga kita masih banyak tanggung jawab buat acara sekolah kan" ceplos sunoo yang heran mendengar ide ni-ki
"iya iya sorry deh mbull" jawab ni-ki sambil mencubit pipi sunoo sebentar
"ah sakit bego, satu lagi gua ga suka di panggil mbul!!!!" jawab sunoo sambil menepis tangan ni-ki
"galak banget pms lo?"
"gue cowo!!"
"hehe"
abis itu anaknya ngibrit ke bawah buat menghindari pukulan ganas sunoo.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
esok hari nya mereka tidak ngumpul seperti biasanya karena lelah dengan pekerjaan kemarin jadi semua memutuskan buat tidak main dulu.
jake yang sudah bangun di pagi hari tiba tiba teringat tentang ulang tahun sunghoon tapi dirinya juga kesal mengingat kejadian tahun lalu yang sudah menjadi topik kelas sebelas saat awal masuk. Ia berinisiatif untuk memberi kejutan di hari musuh nya bertambah umur nanti.
KAMU SEDANG MEMBACA
HE'S DIFFERENT FROM THE OTHER || SUNGJAKE (END)
Fanfictionjake dan sunghoon dua remaja di sekolah menengah atas ini berada di geng yang sama, tapi keduanya tidak pernah akur bahkan mereka ga pernah absen dalam debat setiap harinya, tapi siapa sangka ternyata orang tua sunghoon jake adalah sahabat dan merek...