1. liburan selesai

5.9K 284 1
                                    

hari ini hari pertama masuk sekolah lagi setelah libur kenaikan kelas selama 2 minggu, memang waktu yang lumayan lama tapi tetap saja bagi anak sekolahan itu waktu yang singkat. Jake sudah siap siap untuk pergi ke sekolah bertemu teman teman nya yang katanya mah si kangen berkumpul padahal ada yang membuat nya selalu merasa kesal setiap hari karena berada di geng ini.

"hi didi jake mau langsung caw ke sekolah ya, masalah sarapan didi tenang aja jake bisa sarapan di caf— eh maksudnya di kantin hehe" ucap jake yang bersemangat pagi ini

"mentang mentang hari pertama sekolah semangat banget kayanya, yauda gih hati hati jangan ngebut bawa motor nya dan satu lagi didi harus pastiin kamu sarapan ya, soalnya kamu tuh kalau ga sarapan bis—" balas beomgyu yang tiba-tiba terpotong

cupp

"siap didi, jake berangkat ya" jake langsung mencium pipi didi nya lalu ngibrit ke garasi.

"jake hey didi belum selesai ngomong, dasar anak itu!!" didi jake ngedumel

jake selesai memanaskan motor gede kesayangan nya yaitu ruru yang sudah ia miliki sejak smp kelas 2 dan sekarang ia sudah sma kelas 2 jadi lumayan lama motor itu ia jaga dan ia sayangi tentunya, tapi jika hujan atau sedang malas membawa si ruru ia akan membawa mobil yang ia miliki dari hadiah orang tuanya saat tahun lalu, memang mereka keluarga yang cukup terpandang tapi jake tidak ingin terlalu di manja dengan kekayaan orang tua nya bahkan motor itu ia beli dengan uang tabungannya, ya memang si masih tetap dikasih orang tua nya tapi sehingga ia masih berpikir untuk nabung tanpa seenaknya minta ya kan maka dengan itulah ia sangat menjaga kepemilikan nya.

"oke ruru kita caw ke cafe" ucap jake lalu keluar disapa oleh pak satpam rumah nya dan bibi yang sedang menyiram taman di halaman rumah mewah milik keluarga jake ini.

tempat tongkrongan mereka memang benar di cafe yang terletak di belakang sekolah nya, kenapa bisa mereka nyebut itu tongkrongan yap karena cafe tersebut punya dua lantai dan dilantai atas itulah yang menjadi tempat santai mereka. Memang cafe itu bukan seutuhnya punya anak geng yaitu heeseung tapi heeseung berperan besar dalam pembentukan cafe ini jadi saudaranya memberi benefit di lantai atas untuk ia jadikan hak miliknya dan dijadikan lah tongkrongan mewah geng ravelle.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

sunghoon si galah es nya jake ini seperti biasa selalu bangun kesiangan padahal dada nya sudah mencoba membangun kan dirinya berkali kali tapi memang yang namanya peri tidur pasti susah untuk dibangunin.

setelah 5X dada nya (wonwoo) bolak balik untuk membangun kan anak nya akhirnya sunghoon berhasil bangun dan langsung ke kamar mandi karena dada nya sudah ngoceh setelah tau sekarang jam menunjukkan pukul 07.15 dan sekolah mereka masuk jam 08.00 walaupun masi ada waktu banyak tapi sunghoon harusnya sadar bahwa sekolahnya ini jauh belum lagi sunghoon pasti mampir dulu ke tongkrongan nya jadi itu yang bikin lama, tidak heran jake serta temen lainnya kesal dengan dirinya karena anak ini ga pernah tepat waktu kalau ada janji.

setelah setengah jam sunghoon siap siap ia menolak untuk sarapan sebab dirinya sudah dapat spam chat di grup karena hanya dirinya saja yang belum datang ke cafe.

"dada...dady...aku berangkat ya" ucap sunghoon sambil cium tangan kedua orangtuanya

"heh ngga, kamu harus sarapan dulu sunghoon" ucap wonwoo sambil menahan tangan anaknya agar tidak kabur

"dada plisss ini udah telat nanti sunghoon sarapan di sana aja" jawab sunghoon sambil menunjukkan wajah memelas

"mokonya ngga, kamu harus sarapan disini"

HE'S DIFFERENT FROM THE OTHER || SUNGJAKE (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang