29. sakit

1.6K 120 8
                                    

Sunghoon dipagi hari ini merasa mood nya sangat baik, ia bahkan bangun lebih pagi dari biasanya tanpa dibangunkan oleh wonwoo. Ia bersiap mandi lalu memakai seragam dan sarapan dengan senyuman yang ramah sekali.

"kayanya ada sesuatu yang special ni, dada liat liat daritadi senyum terus" tanya wonwoo sambil menuangkan air untuk suami nya mingyu.

"biasa aja da..." jawab sunghoon langsung memasang muka datar

"abis main kerumah ayang jadi berbunga bunga da" ledek mingyu melihat anaknya salting

"hah ayang?....oh hehe i-iya" ucap sunghoon jadi tersenyum canggung, geli juga kalau denger si bocil dipanggil ayang.

beberapa menit setelahnya sunghoon pamit untuk menjemput jake dan bergegas ke rumah jake secepat angin.

ketika sunghoon sudah berada di rumah jake, ia memencet bel dan yang mempersilahkan masuk adalah beomgyu tumben bukan jake yang membukakan pintu.

"loh kamu udah sampe, sini masuk dulu sunghoon" ucap beomgyu.

"makasi didi" jawab sunghoon pelan

"tumben juga ni jake belum turun, kayanya lagi di tahan sama eca makanya rada lama"

"iya mungkin di, eumm keliatannya eca emang nempel banget sama jake ya di?"

"bukan nempel lagi, dia aja pulang kesini karena kangen kakak nya...didi sama papi nya jake aja kalah sama jake nak"

"waduh jake belahan jiwa nya eca ya di..."

"DIDI....DIDI....KA JEJE...." teriak eca yang buru buru nyamperin didi nya

"hey baby, kenapa sayang?" tanya beomgyu terlihat heran

"didi....ka jeje abis kelual dali kamal mandi....ka jee jatuh ke lantai..." jawab eca ngos ngosan

"hah jatuh nak? sunghoon ayo ikut didi keatas kita liat jake....." ucap beomgyu panik sambil menggendong eca

"i-iya di ayo" kata sunghoon yang ga kalah panik juga karena mendengar eca berbicara itu.

dan setelah melihat kamar jake ternyata benar kalau jake berada di lantai dan masih memakai dilapisi handuk tapi badannya sudah memakai kaos pendek.

"jake, sayang astaga jake bangun....." kata beomgyu berusaha membangunkan jake.

"di...aku gendong jake ke kasur dulu ya" saut sunghoon

"iya nak tolong ya, didi ambil minyak angin dulu"

"iya di..."

sunghoon menggendong jake dan membawanya ke kasur tapi karena sunghoon sedang lemas juga, ketika ia ingin meletakan jake ke kasur nya...tidak hanya jake yang terbaring di kasur melaikan diri nya ikut menindih badan jake.

deggg

deggg

deggg

(seketika suara jantung sunghoon menjadi sedikit lebih kencang)

cepat cepat sunghoon menjauh dari badan jake dan merapihkan badan jake dengan benar, setelahnya ia menarik dan membuang napas nya dalam menetralkan suara jantungnya.

"anjing lo kenapa gini sunghoon?!" ucap nya dalam hati.

"kakak handsome why...ko bengong?" tanya eca yang daritadi jadi saksi.

"euu engga, kakak ga bengong ca" jawabnya langsung buyar dari pikirannya.

"sunghoon ini tolong kamu pegangin ya kasih di hidungnya, didi mau bikin teh anget dulu tolong jagain dulu ya nak....eca sini sayang ikut didi" kata beomgyu yang baru balik mengambil obat obatan.

HE'S DIFFERENT FROM THE OTHER || SUNGJAKE (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang