35. cemburu

1.6K 96 10
                                    

jake masuk dengan mukanya yang kesal dan duduk di samping heeseung dengan pasrah, membuka makanan pun pakai tenaga membuat heeseung sunoo dan ni-ki langsung tertuju kearah nya.

"jake lo kenapa?" tanya heeseung langsung berbalik le arahnya

"ngga" jawab jake tanpa melirik teman temannya

"engga apaan, lo buka makanan aja kaya orang lagi perang anjir ga bisa santai gitu, kenapa si?" kekeuh heeseung agar ia cerita

"gapapa njing, gua cuma laper doang udah ga usah bacot lagi...diem lo semua" kata jake makin ngegas.

"bangsat galak banget" saut ni-ki

jake langsung melihat ni-ki dengan tatapan sinis nya membuat ni-ki tersenyum canggung, beneran ini mah jake lagi kesel sama orang sampe sampe mood nya langsung berubah padahal acara belum selesai bahaya juga kalau dia ga mood.

"hehe maaf jake bercanda" kata ni-ki

ga ada jawaban jake hanya makan sambil membuang napas beratnya.

beberapa menit kemudian sunghoon masuk sambil membawa makanannya dan duduk agak jauh dari jake karena emang yang kosong cuma disitu, karena lelah sunghoon langsung duduk lemes tanpa basa basi ke temannya termasuk ke jake.

Jake melirik sebentar lalu lanjut main hp nya karena makanannya udah habis jadi dia bersandar sambil main hp.

"hoon, jay kemana?" -heeseung

"ruang taekwondo" -sunghoon

"lah ngapain tu bocah?" -sunoo

"mau ngingetin waktu istirahat" -sunghoon

"modus tu anak" ucap heeseung pelan hampir tidak terdengar.

"hah apaan hee?" kata ni-ki yang mendengar tipis tipis suara heeseung

"gua ga ngomong" ucap heeseung bohong

"deh salah denger dong gue"

"hmm"

jay dan jungwon baru datang setelah makanan mereka habis...keduanya duduk santai lalu makan dengan tenang, yang lain ngobrol ngobrol tapi jake tetap diam sambil memainkan hp nya, sunghoon ingin berinisiatif mendekati anak itu tapi ia berpikir kayanya jake lagi kecapean makanya daritadi cuma diam saja.

sampe akhirnya jake keluar mau ke toilet, nah kesempatan buat sunghoon mendekat jadinya dia juga keluar tapi alasannya mau cari angin aja.

"hello cil...lo udah minum obat?" tanya sunghoon menyeimbangi jalan mereka

jake ga jawab dia tetap lurus pandangan ke arah toilet.

"cil kok ga dijawab si, lo udah minum obat belum?" sunghoon langsung memegang lengan jake.

"hey heyy jake....lo kenapa? lagi cape ya?"

jake masih jalan walaupun tangannya di pegangin terus oleh sunghoon.

"jake?"

"lepas" kata jake setelah sampai ke kamar mandi

"ah oke oke maap lo mau ke toilet ya"

setelah dilepas jake langsung masuk ke toilet dan sunghoon menunggu sambil membilas mukanya yang sudah mulai kotor karena kegiatan ini.

saat jake keluar ia langsung menahan jake agar tidak keluar terlebih dahulu, sunghoon heran ada apa dengan dia kok tiba tiba jadi pendiam gini.

"eyy sebentar jangan pergi dulu jake, jawab dulu lo udah minum obat?"

"minggir"

"jawab dulu"

HE'S DIFFERENT FROM THE OTHER || SUNGJAKE (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang