25. kiss?

2.3K 133 1
                                    

pagi hari dikeesokan harinya seperti biasa jake siap siap untuk sekolah tanpa membangunkan alexa, karena jika anak itu terbangun jake tidak akan dibiarkan lepas dari genggamannya seperti tadi malam... untungnya alexa masih kecapean karena baru sampai dari aussie jadi tidurnya gampang ya walaupun jake sedikit emosi karena dia ga berhenti bicara selama dikasur.

ia pun selesai siap siap langsung bergegas ke ruang makan untuk sarapan.

"morning jake" ucap beomgyu

"morning di...papi udah berangkat?" tanya jake sambil menaruh tasnya di kursi samping.

"udah, lagi ada urusan mendadak makanya buru buru"

"oh oke"

"loh eca nya mana jake?"

"masih mimpi"

"kenapa ga dibangunin?"

"biarin aja di, masi kecapean dia baru pulang"

"hmm itu mah emang karena kamu ga mau diusel usel sama eca nya"

jake hanya nyengir karena memang benar itu yang dia mau, setelah itu jake langsung makan yang sudah disiapkan oleh didi nya ini.

sekitar 15 menit setelah jake selesai sarapan sunghoon sudah nongol di depan teras jake untuk menculik anak ini ke sekolah hehe.

"cil ayo"

"bentar, didi....jake sama sunghoon berangkat ya" teriak jake ke arah didi nya.

"ini rotinya ga kamu makan lagi? masih sisa 1" saut beomgyu dari kejauhan

"ga di...sengaja itu buat eca soalnya coklatnya banyak" -jake

"eca? siapa dia?" ucap dalam hatinya sunghoon

"yauda sana hati hati bilangin sunghoon juga ya" -didi beomgyu

"yauda caw balok es berangkat"

sunghoon menggangguk dan langsung memberi helm ke jake, padahal jake udah megang helm miliknya tapi sunghoon masih memberinya helm berwarna hitam yang senada dengan miliknya.

"apaan dah?" tanya jake bingung

"pake ini aja" suruh sunghoon

"gue udah ada hoon, ngapain lo nawarin lagi?"

"punya lo"

"bukan, punya gua yang gua pegang ni"

"yang itu simpen aja"

"lah kok ngatur?"

"mau pake atau ga?"

"hah? i-iya iya gua pake"

jake tiba tiba saja jadi nurut dengan sunghoon, pelet apa yang sunghoon pake sampai sampai jake mau disuruh ganti helm kesayangan nya dengan helm ini. sunghoon yang merasa menang langsung tersenyum miring di balik helm nya.

karena jake merasa ada yang aneh ia tidak langsung memakai helm tersebut melainkan ia memutar mutarkan jelm tersebut mengamati semua nya sampai sampai ia ketemu stiker huruf jk.

"jk maksudnya apaan?" tanya jake kepo

"nama lo" jawab sunghoon

"loh loh bentar di helm lo juga ada stiker yang sama"

"beda, gue sh lo jk"

"anjing!! couple an ni maksud lo?"

"geer banget lo cil, gue disuruh dada buat beli ini"

"ya tapi kenapa mesti persis gini si nanti kalau anak anak liat mereka bakal cerewet dan segala macem nya"

"yang cerewet lo bukan mereka udah pake aja, kalau sampe lo masih bacot...jangan salahin gua kalau lo kaget"

HE'S DIFFERENT FROM THE OTHER || SUNGJAKE (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang