32. feel

1.2K 108 10
                                    

beomgyu sedang bersantai diruang keluarganya dengan beberapa buku dihadapannya, sunghoon selepas ke kamar mandi langsung menghampiri didi jake.

"didi?" sapa sunghoon sebelum mendekat karena ia tau itu ruang keluarga jadi ga bisa seenaknya masuk

"loh nak sunghoon, sini sini duduk samping didi" kata beomgyu

"iya di"

"kenapa kok kamu ga nimbrung?"

"gapapa di...mau ngobrol sama didi dulu, nanti sunghoon bisa jenguk jake pas mereka udah pulang aja"

"hmm gitu, didi bisa nebak si kalau kamu...."

"sunghoon kenapa di?"

"kamu cemburu kan sama anak perempuan itu?"

"hah...engg-" tiba tiba sunghoon jadi gugup ga jelas

"udah jujur aja, keliatan kok" ucap nya sambil tersenyum usil

sunghoon jadi tertawa canggung sembari menggaruk leher belakangnya yang ga gatal, ia canggung sekali saat di bilang cemburu. Apa iya dia cemburu (?) kan dirinya ga ingin memiliki perasaan dengan jake, atau jangan jangan dia sudah mulai memiliki perasaan, tapi sepertinya tidak mungkin.

"ko bengong sunghoon? mikirin apa kamu?"

"ngga...ga mikirin apa apa di"

"didi bilangin ya, kamu tu harus sabar sama orang orang kaya perempuan itu, dulu papi nya jake juga sering banget di deketin sama perempuan tapi didi ga ngurusin, lagian kalau emang jodoh ga bakal kemana mana, kamu tenang aja"

"hehe iyaa di, emg kalau jodoh mah ga kemana"

begitu lah potongan obrolan beomgyu dengan sunghoon.

sedangkan di kamar jake mereka masih tetap ngobrol main dengan eca, dan karana juga masi suka nyambungin obrolan mereka yang makin lama bikin agak kesel juga tapi karena ga enak buat negor anak ini, jadi di dengerin aja sampe dia diam.

setelah 2 jam an mereka dirumah jake, akhirnya heeseung berinisiatif mengajak mereka pulang karena sudah hampir malam dan karana juga perempuan...ga baik pulang malem malem begini, sebenar nya hal yg ditakutin heeseung itu karana ga izin kalau mau jenguk jake jadi lebih baik jangan kemaleman.

"jake besok masuk kan lo?" tanya sunoo

"masuk nu gua udh sembuh ko, lagian demo udah mulai besok" jawab jake

"oh iya besok semua dtg jangan di atas jam 6 mokonya jam 6 udah di sekolah ya" ucap heeseung

"loh kaa, wajib jam 6 banget ya?" tanya karana

"lo mah kaya biasa aja" jawab jungwon nada sedikit tajam

"iya na lo kan bukan panitia, jadi dtg seperti biasa aja" terus heeseung

"oh oke deh kaa, ka jake aku pulang dulu ya minggu depan tutor dirumah aku ya hehe cepet sembuh ka!!"

"makasi na" jawab jake

semuanya sudah keluar termasuk jake yang ikut turun juga untuk melihat mereka pulang, sunghoon yang menotis suara mereka langsung berdiri dan ikut kedepan pintu juga sambil menggendong eca yang ngintilin mereka.

"hoon ayo balik" ajak heeseung ke sunghoon yang baru saja mau ke kamar jake

"duluan aja hee, abis ini gua juga balik" jawab nya

"hmm yauda bsk jangan telat lo, inget jam 6 disekolah" kata heeseung mengingatkan sunghoon si tukang telat

"iya bro iyaa"

HE'S DIFFERENT FROM THE OTHER || SUNGJAKE (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang