jake sudah bangun pagi pagi dan langsung siap siap untuk pergi sekolah, walaupun sunghoon belum otw tapi ia harus siap siap dulu agar pacarnya tidak kelamaan nunggu dirinya (ea perhatian kann)
"ka jeje...." panggil eca baru bangun
"iya ca, kenapa?" jawab nya sambil memakai dasi di hadapan kaca.
"gendong, eca mau gendong" ucap nya manja
"dih manja banget, bangun sendiri ah ka jeje seragamnya udah rapih tuh nanti lecek kalau kamu ka jeje gendong"
eca langsung memberontak dan cemberut secemberut cemberutnya, jake yang ga tega liat itu menghela nafas berat dan menghampiri sang adik.
"yauda sini ka jeje gendong" ucap jake sambil membuka tangannya bersiap untuk menggendong.
melihat itu eca langsung berdiri sambil tersenyum sumringah, sepertinya ada sesuatu yang membuat dirinya pagi ini menjadi manja.
"hehe ayo ka je kita calapan (sarapan)"
jake mengangguk dan membawa eca turun untuk sarapan.
"eh anak-anak didi udah bangun semua, pinternya. eca turun sini sama didi aja nanti seragam ka jeje lecek kalau kamu terus minta gendong ya" sambut beomgyu sambil menghampiri kedua anaknya.
eca geleng geleng
"didi ga mau, aku mau sama ka jeje dulu...becok (besok) kan aku nginep jadi ga bisa tidul baleng ka jeje" kata eca yang membuat jake langsung mengerutkan jidat nya karena bingung.
"hah gimana? eca mau nginep? emang mau kemana di?" tanya jake langsung ke didi
"didi lupa ngasih tau hehe, gini besok didi papi sama eca harus ke bali selama 5 hari, rencana nya didi mau ajak kamu sama sunghoon tapi sayang nya kalian ga libur jadi maaf ya kamu ga didi ajak. Ini bukan liburan ko cuma papi kamu ada kerjaan disana. next time kalau kalian udah libur kita ke bali bareng keluarga sunghoon juga ya, gapapa kan jake?" jelas didi
"ahh seru banget ke bali, tapi yauda gapapa deh lagian bentar lagi uas kalau aku izin sayang pelajarannya" jawab jake dengan sedikit rasa kecewa
"iyaa sayang, abis uas didi janji kita jalan jalan okey?"
"oke sip di, tapi jake disini sama siapa dong?"
"pacar kamu lah...udah didi bilangin buat nginep disini ko aman pokonya"
"tuh kan pelanggaran banget didi mah, masa sunghoon duluan yang dikasih tau baru jake"
"iya maaf didi lupa jake soalnya kemarin didi sibuk prepare dikamar abis makan malem juga kamu langsung naik aja belum sempet didi ngomong, kamu jangan salah paham ya...udah ayo sarapan dulu takut sunghoon udah mau sampe"
"hmm iyaa di iya"
jake menaruh eca di kursi samping nya dan mereka sarapan bareng termasuk papi, lalu setelah selesai makan sunghoon datang dan mereka berdua pun berangkat sekolah.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
di sekolah
jake turun sambil membuka helm nya begitu juga dengan sunghoon. ia langsung menatap ke arah sunghoon dengan kesal sambil melipat kedua tangannya.
"hey jake, ada apa? ko ngeliatin aku nya sampe gitu?" tanya sunghoon sambil mengelus sedikit pipi nya.
"didi pilih kasih!" ucapnya dengan nada kesal
"loh pilih kasih kenapa sayang?"
"masa lo duluan yang di kasih tau kalau mereka bakal ke bali baru didi ngasih tau gua, anaknya kan gua kenapa lo yg di prioritasin huh?"
KAMU SEDANG MEMBACA
HE'S DIFFERENT FROM THE OTHER || SUNGJAKE (END)
Fanfictionjake dan sunghoon dua remaja di sekolah menengah atas ini berada di geng yang sama, tapi keduanya tidak pernah akur bahkan mereka ga pernah absen dalam debat setiap harinya, tapi siapa sangka ternyata orang tua sunghoon jake adalah sahabat dan merek...