57. konfirmasi

472 40 17
                                    

sunghoon menggandeng tangan jake lalu membawanya ke hadapan teman temannya yang duduk sambil menunggu berita dari mereka, khususnya heeseung ni-ki dan sunoo mereka benar benar mau tau kebenarannya. Jay dan jungwon juga sering tatap tatapan satu sama lain karena mereka pun ikut deg degan kalau berada di posisi sunghoon dan jake.

"guys" panggil sunghoon membuat semuanya langsung nengok dan berdiri dengan wajah wajah khawatir dan kepo juga

"bentar hoon, sebelum lu jelasin semua nya gua mau nanya fisik kalian oke? kalian berdua habis baku hantam kan?" tanya heeseung

keduanya mengangguk karena memang tidak terasa untuk saat ini, mungkin bbrp jam kemudian baru kali ya terasa sakitnya.

"kita aman ko hee, makasi udah nanyain hal itu" jawab jake

"syukurlah, lanjut dah"

"oke sebelumnya gua minta maaf sama kalian semua karena nutupin hal ini dalam waktu yang cukup lama, tapi emang udah keputusan gua sama jake buat nutupin ini semua..... intinya gua sama jake beneran dijodohin sesuai sama prank kalian pas gua ultah dan-" ucap sunghoon terpotong karena teman temannya yang ga tau langsung teriak kaget.

"HAH?" ucap heeseung

"OMG COK" gumam sunoo

"HAH ANJIRR" kata ni-ki

jungwon dan jay saling lirik lirikan dan menahan tawa sambil pura pura kaget kaya nutupin mulut masing masing.

"mau dilanjut?" tanya sunghoon

"bentar, syokk berat gua anjing" ucap ni-ki

"ga nyangka kalau prank nya jadi nyata bangsatt" saut sunoo

"lanjutt lanjutt" jawab heeseung makin penasaran

"yaa nyatanya emang gitu guys, ok gua lanjut ya jadi setelah gua di jodohin kita belum ada hubungan yang bener bener real tapi menginjak beberapa minggu gua merasa harus serius buat ngejalanin hubungan ini dan mutusin buat seriusin hubungan gua sama jake kita sepakat buat pacaran dan sampe nikah hehe" ucap sunghoon sambil menatap jake di akhir kalimat membuat jake malu dan menunduk sambil mengigit bibirnya.

"ANJINGGGGGGG GUA SENENG BANGET HOON JAKE, SELAMAT BANGSATT SELAMATTTT" teriak ni-ki kegirangan mendengar konfirmasi dari sunghoon sambil memeluk keduanya bergantian.

"nik jangan teriak gila" kata jake

"bocah tantrum dah anjirr" jawab sunghoon

melihat tingkah laku ni-ki heeseung hanya geleng geleng sambil senyum senyum, dia pun ikut seneng dengernya kalau ternyata hubungan mereka seserius ini.

"anjing lo jake hoon, gua dari dulu udah yakin lo berdua bakal jadi pacar segala ngelak mulu" ucap sunoo rada gregetan sama temennya ini

"hehe"

"nyengir lagi, gua tunggu ya tanggal nya ahahaha"

"masih lama lah nuu, kuliah dulu anjir ini sekolah aja belum lulus udah nunggu tanggal aja" ucap jake

"lah ga ada yang tau, tiba tiba lu hamil kan jake" ucapnya asal

"pelehhh, mana ada anjing" jawab jake langsung memukul belakang kepala sunoo kesal.

"wet santai kawan"

"selamat dah lo berdua lega gua dengernya, selama ini gua udah nunggu banget konfirmasi kalian" kata heeseung menyela debat mereka.

"haha sorry yaa udah bikin penonton penasaran" kata sunghoon dengan bangganya.

"ngelunjak emang" saut jay ikut menghampiri mereka.

HE'S DIFFERENT FROM THE OTHER || SUNGJAKE (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang