17. hari pertama jadi pacar

1.9K 130 1
                                    

"BANGSAT GALAH ES DARITADI GUA NUNGGUIN LO, ENAK BANGET LO TIBA-TIBA DATENG NGOMONG GITU, LO TAU GA SI GARA GARA LO GUA TADI MALAH MARAHIN ABANG ABANG PAKET ANJING DASAR GALAH ES BUSUK!!" teriak jake ditengah dirinya yang masih mengikat tali sepatu.

sunghoon tidak membalas jake dengan ucapan tapi dirinya langsung menyentil jidat jake dengan sekuat tenaganya.

"aww monyet kenapa gua di sentil si??"

"lo bawel banget pagi pagi cil masih mending ga telat"

"ga telat apaan anjing biasanya gua jam segini udah di caffe"

"lo jam segini di caffe ngapain haa? jadi tukang nasi uduk depan?"

jake langsung menjewer kuping sunghoon sekuat tenaga tak peduli bakal semerah apa tapi dia kesal dengan orang yang ada dihadapannya ini.

"aw aww aww cil lepas cil sakit banget anjing"

"bodoamat, ga bakal gua lepas sampe lo minta maaf"

"salah apa gue segala minta maaf"

"salah apa kata lo, salah lo banyak anjing!!" jake makin erat menjewer telinga sunghoon yang sudah mulai memerah.

"eh anjing iya iya sorry cil sorry pliss lepasin"

jake masih belum puas jadi dia tetep ngejewer kuping sunghoon sampe sampe kuping nya benar benar seperti hidung bab* merahnya.

"loh kalian belum berangkat" tanya beomgyu yang tiba-tiba sudah muncul di depan mereka

jake yang kaget langsung refleks melepaskan kuping sunghoon dan sunghoon juga jadi lega akhirnya terbebas dari kecaman si bocil.

"eh didi iya belum" sapa jake canggung

"sunghoonnya kenapa kamu jewer jake?"

"ga di jewer cuma bercanda ya kan gal- eh hoon" ucap jake sambil menyenggol lengan sunghoon

"iya didi tadi jake bercanda doang ko ga usah khawatir" jawab sunghoon sambil tersenyum ke beomgyu

"oh ya ni didi ada paket tadi, kita berangkat ya bye" sambar jake sambil menarik ujung jaket yang sunghoon kenakan agar cepat cepat pergi sebelum didi mewawancarai mereka.

"didi berangkat dulu ya" teriak sunghoon sambil berusaha menundukan kepalanya

"iya hati hati, jake sunghoon nya jangan di jewer lagi ya" kata beomgyu sedikit teriak

"IYA KALAU INGET DI" jawab jake debgan melambaikan tangannya.

tiba tiba sunghoon menyentil jidat jake lagi saat mereka udah di depan gerbang.

"apaansi bego"

"kuping gua sakit anjing tanggung jawab"

"yauda sini kuping kiri lo biar seimbang"

"ga boleh gitu dong sama pacar"

"NAJIS..."

sunghoon tertawa kecil saat ia sudah memakai helm, jake sudah keliatan naik darah banget dengan sunghoon ga terpikir kan lagi deh gimana hari selanjutnya mereka kaya gini. lalu setelah jake sudah naik ke motor sunghoon, mereka langsung menuju ke caffe dan kalian harus tau sunghoon masih tetap jail dengan jake seperti awal jake mengajak nya pulang bareng. Menggoda anak itu memang hobi sunghoon yang paling menyenangkan karena jake itu kalau marah marah lebih terlihat seperti kucing jadi ga heran sunghoon suka menggoda nya.

*************

heeseung jungwon lah yang pertama datang ke caffe keduanya lagi asik ngobrol di atas, jarang jarang heeseung ngobrol 4 mata dengan jungwon jadi saat ada kesempatan ya langsung di gas dong ya kali di sia siakan.

HE'S DIFFERENT FROM THE OTHER || SUNGJAKE (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang