42. weekend pt.2

812 51 9
                                    

dengan udara yang sejuk di jam yang nunjukin pukul 11 ini membuat mood jake dan juga sunghoon makin naik, mereka berdua berjalan ke sebuah mall besar di kota nya, saat di mobil juga mereka terus terusan bercanda tanpa henti hingga akhirnya sampai di mall kedua nya langsung masuk.

"yah hoon, aku baru inget...." kata jake sambil mencari cari barang di kantong nya.

"inget apa jake?" balas sunghoon yang kebingungan karena ga tau apa yang ia cari.

"hp aku ketinggalan" ucap jake sambil cemberut melihat kearah sunghoon.

mampus lo hoon apa ngga gemes liat pacar lo jadi imut gitu hahaha rasakan serangan imut dari jake.

"hoon gimana dong?" kata jake lagi sambil menggoyangkan sunghoon yang sedang diam memperhatikannya sambil senyum.

"kamu kenapa ga di cek lagi sebelum berangkat?"

"ya aku buru buru, takut kamu nungguin aku kelamaan...lagian si ngapain tiba tiba kerumah ngajak jalan tanpa ngabarin kan jadi gini ahh"

"loh ko jadi salahin aku?"

"iya emang gara gara kamu!"

"makanya jangan teledor"

"ngeselin banget bab—"

"hayo hayo mau ngomong apa?"

"babu....dasar babu!"

"loh ko jadi ngatain"

sunghoon langsung merangkul jake dan menggelitik perut jake membuat jake jadi ga bisa diam dan terus menghindar tapi ga berhasil berhasil.

"geli sunghoon, anjing lo ahhh....didiiiiii..... help...." kata jake berusaha melepaskan itu.

"ngomong kasar lagi, makin aku abisin kamu"

"bangs– arghhhhh sunghoong lepasss, iya iya...ngga kasar lagi...ngga!!!!"

"eh tadi bang...bang apa hmm?"

"ahh iya itu keceplosan, udah stoppp argghhh" dan akhirnya jake berhasil melepaskan tangan sunghoon secara paksa dan menatap kesal kearah sunghoon.

"anjing" ucap jake tanpa suara, lalu ngibrit duluan ke dalam mall takut kena kelitik lagi.

sunghoon langsung melotot dan mengejar jake, untungnya ketangkep kalau ngga bisa kejar kejaran sampe lupa tempat.

================================

"bang, gua pergi pergi dulu yaa mau ngemall sama anak kelas" kata karana sambil memakai sepatu.

"segala pamit, biasanya juga langsung pergi" jawab kelvin sambil menonton tv.

"serba salah jadi cewe ya, yauda gue cabut yaa"

"hmm hati hati adik manis"

"y makasih, ga bakal gue bawain apa apa hahaha" teriak karana di ruang tengah sambil jalan untuk langsung keluar.

"ga mempan anjing" dumel kelvin pelan.

bosen juga dirinya dirumah sendirian, bibi yang bekerja juga udah pulang dan teman teman kelvin pada pergi jadi ga ada acara nongkrong nongkrong dulu hari ini.

"ahh anjir kenapa gua ga ajak jake aja buat nonton, sekalian pdkt juga ya kan hahay" muncul lah ide di pikiran kelvin, sontak langsung lah ia membuka hp nya untuk nge chat ke jake.

sambil nunggu kabar jake ia mandi dulu siapa tau pas selesai udah di bales ya kan.

=================================

HE'S DIFFERENT FROM THE OTHER || SUNGJAKE (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang