45. ga beres

586 42 21
                                    

jake buru buru pergi ke depan mall, untuk saat ini ia ga bisa berpikir jernih dan bingung harus pulang naik apa, dia hanya membawa dompet saja tetapi untuk keluar dari mall ini benar benar harus menggunakan kendaraan pribadi jadi ia mau ga mau harus jalan kaki untuk menemukan taksi atau kendaraan umum lainnya.

"anjing anjing, kenapa harus gini si bangsat lah...gua harus jalan sejauh itu babi" jake ga berenti ngedumel karena hal ini.

bodoamat dah dia nekat jalan kaki sejauh itu, daripada harus balik lagi membujuk sunghoon. kan gmn ya...

lumayan 10 menit dia jalan kaki tapi rasanya udah mau copot aja kaki saking luasnya ni mall ditambah dia belakangan ini jarang olahraga, wah abis udah...kerasa banget.

"ckkk, hidup lagi cape cape nya malah jalan sejauh ini emang bangsat"

tinnnn tinnnn tinnnnnnnn

suara klakson yang berisik membuat jake nengok, padahal dia udah jalan di pinggir tapi kenapa berisik banget.

"ih anjing baco.... " jake terdiam saat menghadap belakang karena ternyata itu....

"hi jake" kelvin, yasss mungkin udah ada yang nebak kalau itu kelvin, dia abis ke tempat vape yang ada di deretan mall tersebut jadi ia bisa searah dengan jalan keluar mall tsb, tapi ia melihat dari kejauhan seperti perawakan nya jake dan ternyata memang benar, ia melihat cara jalan jake yang khas juga melihat jake yang seperti nya ngedumel dari tadi.

jake diem belum mau jawab apa apa sapaan kelvin, hanya menatap acuh.

"jake ko kamu sendirian disini? dan kenapa jalan kaki? oh iya tadi saya ngechat kamu ga di bales bales ya" tanyanya sambil membuka helm bertandakan sni ini.

"segala nanya, ini gara gara lu anjingggggggg" dalam hati jake yang gondok pisan.

"jake??" sapaa kelvin yang ga di jawab jawab.

"lagi iseng aja ka, olahraga dan ga bawa hp" katanya biasa

"ohh pantes, tapi di jam se terik ini kamu olahraga?"

"kan iseng ka"

"oh iya juga ya, yauda dilanjut kapan kapan aja olahraga nya lagi terik jake, kakak anterin pulang aja yuk"

"makasi ka, saya masi mau iseng" jawab jake yang langsung mau ngibrit.

tapi kelvin langsung memegang lengan jake.

"udah ayo bareng kakak aja, lagian kakak juga mau pulang, kamu ga bawa kendaraan kan makanya jalan?"

jake mikir untuk menjawabnya, karena dengan dia ikut kelvin ia bisa lebih cepat sampai, tapi di sisi lain dia mikirin kalau kelvin lah penyebab utama sunghoon marah, tapi jujur dia sudah sangat lelah kalau harus lanjutin jalan.

"loh ko bengong jake, yauda ayo ga usah banyak mikir kakak anterin ke rumah yaa" ucap kelvin langsung memberikan helm yang memang sudah ada di belakang jok motor gede nya ini.

"sorry lagi ya hoon, gua cape jalan...."

"oke deh ka, makasi udh mau nganterin" ucap jake sambil menerima helm yang di berikan kelvin, lalu langsung pergi bersama.

********

Sunghoon sudah merasa agak tenang emosi nya, ia memutuskan untuk ke rumah jake, ia merasa seperti nya memang sudah berlebihan terhadap jake, juga dia baru keinget jake ga ada handphone untuk memesan ojol atau semacam nya.

"shittt gua lupa dia ga bawa hp, bodohh kenapa gua malah ngelepasin dia gitu aja" ucapnya langsung memasukan hp dan kunci mobilnya ke kantong lalu berjalan cepat ke lobby.

HE'S DIFFERENT FROM THE OTHER || SUNGJAKE (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang