33. nyatain

1.3K 104 8
                                    

jake melihat mata sunghoon dengan tatapan menahan malu nya tapi dia ga bisa ngelak karena tatapan itu membuatnya nyaman.

"lo mau ngomong apa?" tanya jake

"lo lucu banget si kalau salting" kata sunghoon dengan mengelus pipi jake

"bacot banget lo ah, lepasin"

"sekarang makan dulu, abis makan gua mau ngomong sama lo"

"kenapa ga sekarang aja?"

"lo harus minum obat jake"

"ckk yauda"

jake mangambil makanannya yang sudah dingin tapi gapapa masih tetep enak, ia makan dengan perlahan sambil ngeliatin sunghoon bersih bersih kamarnya.

5 menit setelah bersih bersih sunghoon kembali duduk di samping jake sambil menarik mangkok jake.

"belom abis hoon, kenapa lo tarik?" tanya jake heran

"gue suapin"

"dih apaan si, ga mau gua bisa sendiri"

"buruan a...."

"hoon gua bisa sendiri"

"lo pacar gue jake, buka mulutnya...."

jake membuka mulutnya tapi langsung mengerutkan dahinya sebel dia kan bukan anak kecil yang harus disuapin, bahkan didi nya saja kalau mau nyuapin selalu ditolak tapi anak ini rese sama kaya karana, bedanya dia sunghoon.

"a lagi a"

"anjir gue bukan bocah"

"tapi lo bocil nya gue"

"bangsat, tau lah suka suka lo aja"

jake kembali membuat wajah kesalnya ia cembetut.

"udah ih jangan cemberut aja, ini terakhir abis ini minum obat"

jake membuka mulut nya tapi ga mau menatap sunghoon, dirinya masih ngambek ditambah masih malu dengan tindakan sebelum makan.

sunghoon tersenyum sambil menggelengkan kepalanya pelan melihat ekspresi jake yang menggemaskan rasanya mau ia unyel unyel, tapi ga mungkin yang ada dia bakal kena jewer kesekian kalinya.

"nih obat nya diminum dulu"

jake mengambil obatnya dan langsung meminumnya lalu ia tiduran sambil mengambil selimutnya agar menutupi dirinya, ia benar benar nyuekin sunghoon.

sunghoon membuka selimutnya tapi segera di tarik lagi sama jake sampe berkali kali mereka melakukan itu.

"jake, jangan ngambek kan gue tadi bilang sama lo abis makan gua mau ngomong....lo ga mau dengerin ni?" tanya sunghoon membujuk

jake masih diam

"jake heyy, bocil ayo jangan ngambek maafin gue deh janji ga gitu lagi yaa"

"lo ngeselin setan!" jawab jake dalam selimut

"iya iya gue tau gua ngeselin, gue minta maaf jake ayo buka dulu selimutnya...ada yang perlu kita tegasin"

akhirnya jake langsung membuka nya perlahan dan kembali di posisi duduk lalu menghadap ke arah sunghoon.

"nah gitu dong kan cakep" ucap sunghoon sambil mengelus pipi jake tapi langsung di tepis oleh dirinya.

"ga usah pegang pegang, lu mau ngomong apa"

"gini sebenarnya kalau gua mau jujur...gue masih belum sepenuhnya ngerti perasaan gue ke lo jake, tapi gua selalu ngerasa nyaman banget kalau memperlakukan lo selayaknya orang pacaran yang saling mencintai" kata sunghoon

HE'S DIFFERENT FROM THE OTHER || SUNGJAKE (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang