40. surprise

842 55 9
                                    

"naa, lo ada jadwal tutor sama jake ga besok?" tanya kelvin yang sedang duduk di depan tv sambil main hp nya.

"lusa jadwalnya, lo mau ngapain emang?" jawab karana yang sedang fokus di laptop nya mengerjakan tugas.

"gua mau ngajak dia jalan sekalian pdkt lah"

"dih ngegas amat lo, jangan berharap lebih deh gue saranin"

"lah kenapa?"

"ya gue cuma saranin aja, soalnya gue ngerasa ga yakin tentang dia gapunya pacar"

"kan lo sendiri udah nanya, masa iya dia bohong ke lo naa?"

"justru itu gue sama ka jake ga deket cuy, emang segampang itu buat jujur ke orang tentang hubungan special kan engga..."

"ah ilah udah santai, tenang aja gue bisa ko deketin jake lo liat aja nanti naa"

"serah lo aja lah"

"doain gue dong"

"gua keatas ya mau ngedrakor ka, byee"

"dih bocah songong gua minta doain malah cabut"

"iya semangat ya kakak gue, semoga berhasil walaupun gua ga yakin hahahaha"

"anjing lo, naa"

"lo babi"

kelvin ini memang anaknya ga mau mundur sebelum mencoba, jadi mau rintangannya sehebat apa juga dia lawan semoga aja kali ini sunghoon bisa jagain jake biar ga berhasil di ambil sama kelvin.

setelah itu kelvin langsung mencoba chat jake untuk mengajak ia makan sambil main ke suatu mall.

*****

karena hari ini sudah hari sabtu yang berarti sekolah libur, jake dipagi hari pukul 8 masih terlelap di kasurnya dan eca juga masih memeluk lengan jake yang disamping nya. beomgyu sudah membangunkan 2 anak itu untuk sarapan tapi ga ada respon jadi yasudah dibiarkan saja sampai mereka bangun.

sejam kemudian ada yang memencet bel rumah keluarga jake, taehyun yang kebetulan mau keluar untuk menyirami kebun nya langsung membukakan pintu.

"loh sunghoon, mau ketemu jake ya?" tanya taehyun

"pagi pi...iya maaf ga ngabarin dulu soalnya biar surprise ke jake nya gitu hehe" jawab sunghoon sambil salim ke taehyun

"anak muda jaman sekarang ya mainnya surprise surprise an, yauda sini masuk"

"iya pi...sunghoon masuk ya"

"silahkan nak silahkan..."

taehyun langsung ke ruang tengah untuk memanggil beomgyu karena kedatangan calon menantu nya ini.

"hey nak sunghoon, sini sini duduk dulu" sambut beomgyu langsung mempersilahkan sunghoon.

"iya didi" jawab nya

"sebentar ya nak, didi mau ke dapur dulu"

"oke di..."

selepas bilang itu beomgyu langsung ke dapur untuk menyiapkan minuman buat sang calon menantunya.

"sunghoon..papi ke belakang dulu ya mau nyiram kebun" ucap taehyun

"sunghoon bantuin aja pi"

"loh ga usah sunghoon, tenang aja ada orang kebun juga ko dibelakang....kamu sama didi dulu aja yaa"

HE'S DIFFERENT FROM THE OTHER || SUNGJAKE (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang