41. weekend

744 71 5
                                    

jake dengan santainya masuk kamar mandi meninggalkan sunghoon yang terus memperhatikan dirinya saat bangun sampai masuk kamar mandi.

setelah jake menutup pintu kamar mandi ia buru buru menguncinya lalu mencuci muka nya sambil melihat ke kaca.

"what the fuck...sunghoon kesini disaat gue masi tidur malu banget anjing, lagian tu anak kenapa tiba tiba si ga ngomong dulu ke gue, sehingga nya gue bisa bangun duluan....fuck lahhh, aduh harus apa gue yaa mau mandi takut kelamaan tapi kalau ga mandi ga enak juga...ya walaupun gue wangi si" ucap jake berbicara pelan pada kaca.

"sayang ayo sarapan nanti eca nya ngoceh loh kalau kamu kelamaan" teriak sunghoon di depan kamar mandi

"anjingg anjing bentar dulu si...gue lagi panik lo malah mikirin eca, mana cowo gue ganteng banget lagi...gue takut keliatan salting....gue harus gimana coy bantuin kek" ucap nya makin menggila bukannya bales sunghoon malah asik berbincang di kaca.

"jake?? kamu ga tidur sambil sikat gigi kan?" tanya sunghoon heran krn ga ada jawaban

"oke sikat gigi dulu sikat gigi, ini face wash jake bukan odol goblok banget si untung blm gua keluarin isi nya" jake beneran salting dia bahkan ga fokus dengan kegiatannya jantungnya berdebar terus terusan.

"sayang...."

"hmm swebentar hoon, lagi swikat gwigwi"

"oke deh aku tunggu yaa"

"iwyaa..."

oke jake tenang, jake pasti bisa menghadapi ketampanan pacar nya tanpa salting, ia buru buru mencuci muka nya dengan face wash dan memakai beberapa skin care pagi nya.

ceklekk

saat mendengar suara pintu terbuka sunghoon langsung menghampiri jake, dan jake langsung membeku ketika sunghoon muncul dihadapan nya lalu ia langsung di peluk kekasihnya itu.

"ishhh pacar aku gemes bgt, kamu ngapain aja di dalem hmm?" katanya setelah melepas pelukannya.

"cuci muka sama sikat gigi" jawab jake berusaha tenang.

"eumm okey....kesini sebentar ya" sunghoon menarik jake untuk ikut ke meja belajar jake dan menuntun jake untuk duduk di kursi belajarnya.

cuppp

ciuman pertama sunghoon melepaskan setelah 3 detik, ciuman kedua masih sama di ciuman ketiga lebih lama 2 detik. dan disaat ciuman keempat sunghoon mau melepas ciuman itu langsung ditahan jake, ia mengalungkan tangannya di leher sunghoon dan bermain dia dalam mulut sunghoon, tidak hanya sendirian tentu saja sunghoon ga akan diam ia langsung membalasnya lebih panas.

3 menit berjalan mereka masih asik dengan kiss nya.

"nak sunghoon...jake..." panggil didi di luar kamar.

reflek jake mendorong sunghoon agar menjauh dan bernafas lengah, ia panik juga karena takut ketauan kalau mereka melakukan ini.

"iyaaa di sebentar" jawab jake teriak.

"mau lagi ayyy..." ucap sunghoon yang malah ga ada rasa takut nya.

"sunghoon gila ya, aku deg degan takut didi tau kamu malah bisa bisanya minta lagi...udah ah ayo turun"

"btw...didi sempet ngintip tadi"

"HAH SERIUSAN HOON????"

"iya aku ga boong, aku ga sengaja liat pas buka mata sebentar"

"kenapa kamu ga bilang, aku malu sama didi hoon"

"hehe enak soalnya"

"dasar gila...terus gimana dong aku malu kalau turun"

HE'S DIFFERENT FROM THE OTHER || SUNGJAKE (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang