Assalamu'alaikum..
Happy reading...
🤗🤗🤗
.
.
.
.
.
.Di sebuah kerumunan, seorang gadis cantik dengan penampilan kasual nya tengah memenuhi permintaan para fans nya yang meminta foto bersama di jalan raya.
" Kyaaa kak yewon sangat cantik "
" Benar, aku tidak pernah bosan melihat wajahnya"
" Selain itu, dia multitalent seperti para teman-teman nya dulu "
" Ah, benar. Akting dalam film terbaru nya laku laris "
Kim Yewon namanya, dia seorang artis muda berdarah asia yang karir nya tengah melejit karena film yang baru saja ia perankan pemain nya.
Dia sangat senang, kerja kerasnya membuahkan hasil yang cukup memuaskan menurutnya. Dia sangat mencintai fans nya sebagaimana fans nya mencintai nya.
Seorang fans dengan rambut pirang di tutup topi hitam dan masker hitam meminta nya untuk berfoto, terlihat seperti orang dari negara asing.
Yewon dengan senang hati menerima nya, tanpa curiga apapun.
Anehnya, fans itu meminta yewon dan dirinya berfoto menatap zebracross. Walaupun aneh, yewon tetap menurut.
Dengan meminta bantuan fans lain, untuk memfoto kan nya. Mereka pun berfoto.
Tapi sebuah bus travel berwarna biru terlihat akan melewati zebracross, tanpa yewon dan fans lain sadari fans asing itu mendorong nya ke depan bus yang akan melaju.
Seketika, semua mendadak terlihat seperti berhenti. Yewon pun membeku di tengah zebracross. Sang sopir bus terlihat terkejut dan memilih membanting stir.
' Bruk! '
Yewon tertabrak hingga ia terseret beberapa meter dari lokasi kejadian.
Kepala nya pusing, perutnya merasa mual.
Ia ingat semua yang ia lalui selama ini, jatuh bangun usaha yang ia dirikan harus lenyap begitu saja.Haruskah ia bisa ikhlas?
Dia ingin hidup.
Dan menghukum tindak kejahatan yang telah ia lalui ini." Maaf banget, kakak telah di takdir kan untuk tertabrak hari ini "
Seseorang menunduk di depan nya, ia sama sekali tidak bisa melihat wajahnya. Karena orang itu membelakangi sinar matahari.
Tapi sepertinya yewon kenal siapa dia,
" Aku akan membalas mu, ka.. Kak.. "
Lalu gelap.
***
" Eksekusi dia! "
" Racuni dulu dia! Seperti saat dia akan meracuni putri Mahkota! "
" Benar, wanita itu gila! "
" Penggal dia! "
Sorakan demi sorakan terdengar, saat seorang dengan pakaian putih lusuh dengan rambut pirang bergelombang di seret oleh seorang prajurit ke tempat eksekusi.
Wajahnya penuh luka dan terlihat pasrah saat di seret, kaki nya juga bergetar hebat membayangkan kepala nya akan terpisah dari tubuhnya.
Veronica Zoe Francois.
Wanita yang di tuduh melakukan hal keji kepada putri Mahkota karena telah membuat suami nya jatuh cinta pada nya, yaitu meracuni nya.
Padahal, ia sama sekali tak melakukan hal itu. Putri Mahkota sendiri lah yang meminum dan memberikan racun pada cangkir nya sendiri. Di depan matanya,
KAMU SEDANG MEMBACA
I Am Antagonis Wife | KY.
Fiksi Penggemar[ Slow Update ] Kim Yewon, seorang idol Korea yang sudah tak di ragukan kemampuan nya dalam segala hal. Dirinya tak menyangka, jika ia di dorong oleh penggemar nya dan tertabrak bis travel. Ia lagi-lagi tak menyangka. Saat ia bangun, ia mendapati...