Chapter 2

13.3K 1K 16
                                    

Assalamu'alaikum semua...
Selamat membaca
🤗🤗🤗
.
.
.
.
.
.

Setelah kejadian yewon masuk ke dalam tubuh Zoe, ia mulai membiasakan diri dengan lingkungan baru nya.

Pelayan yang bersama nya-Ira- dan dokter yang di sebuah sebagai dokter Abigail itu selalu memeriksa keadaan nya setiap pagi. Seperti hari ini,

" Nyonya, anda harus makan bubur itu dan minum obatnya ya. Keadaan anda semakin membaik, saya senang mendengar nya "

Yewon hanya tersenyum lembut,
Membuat dokter Abigail terbatuk.

" Terima kasih telah membantu saya dokter, saya tak akan tau apa yang terjadi jika tidak ada dokter "

Dokter Abigail mengangguk sambil mengusap hidung yang memerah, telinga nya juga terlihat memerah.
Membuat yewon khawatir,

" Dokter baik-baik saja? Kenapa wajah anda terlihat merah? " Tanya yewon polos dan khawatir

Sedangkan Ira, terkikik menatap Abigail dan nyonya nya yang kini menjadi polos.

" Ti-tidak apa nyonya, saya permisi dulu "
Dan hilang.

" Apa kau tau kenapa dokter Abigail begitu Ira? " Tanya yewon

" Mungkin, dokter malu berdekatan dengan anda nyonya "

Yewon mengangguk paham,
" Ah begitu "

" Anda akan langsung mandi atau makan terlebih dahulu nyonya? " Tanya Ira

" Aku akan makan dulu, bisakah aku makan seafood? " Jawab yewon

" Bisa, akan disiapkan oleh pelayan "
" Saya akan menyiapkan air hangat nya ya nyonya"

" Oke, selamat bekerja Ira "

Yewon menatap depan lurus,
Ia paham tentang dunia yang ia tinggali kini.
Tentu saja di cerita kan oleh semua oleh Ira, tanpa diminta oleh nya.

Ia tinggal di Kerajaan yang bernama Kerajaan Kaca. Yang dipimpin oleh Raja yang bernama Carles Brigade De Sun Glasses. Dengan Ratu bernama Elizabeth Brigade De Sun Glasses. Sepasang pasutri ini melahirkan anak bernama Carlion Brigade de sun glasses, Sang tokoh utama di Novel berjudul ' Save Me Prince ' .

Tentu saja dengan Sang heroin, bernama Gabriella Aurora Anabelle. Dan Sang antagonis perebut Gabriella dari male lead adalah Keandre Victor Alphonsus. Yang seorang Duke dari Duchy Alphonsus.

Dan dirinya, menjadi seorang istri dari Duke gila perang itu. Bernama Veronica Zoe Francois. Anak dari seorang Baron yang di dekritkan untuk menikahi Sang Duke saat berumur 12 tahun.

Dan pertemuan Victor dan Gabriella adalah saat Victor kembali dari perang yang ia jalani selama 5 tahun. Mereka bertemu, saat Gabriella di rampok oleh perampok handal.

" Ah, lalu? Kapan ya Zoe bertemu Victor? Pas acara pernikahan saja kah? " Gumam nya

" Kasian sekali sih kamu Zoe " Gumam Yewon

Note :
Ganti nama Yewon => Zoe

Zoe pun bergegas pergi ke ruangan nya, banyak yang harus ia benahi di dukedom ini.

Seorang asisten nya terkejut melihat nya berada di ruang kerja.

" Emily, panggilkan semua orang di dukedom " Ucap Zoe tegas

I Am Antagonis Wife | KY. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang