Selamat Membaca
🤗🤗🤗
.
.
.
.
.
.
.
.
.Zoe merenung.
Victor menatap istri nya, dirinya tengah memainkan rambut istri nya ini. Bersandar nyaman di bahu, dengan keterdiaman masing-masing." Istri "
" Hm? " Zoe tersadar
" Istri ada masalah ya? " Tanya Victor khawatir
" Em, apa aku terlihat punya masalah?" Zoe menatap kepala Victor di bahu nya
" Iya, istri dari tadi melamun " Jawab Victor
Masih di posisi masing-masing, Zoe termenung memikirkan. Bagaimana cara meninggalkan Victor dengan baik-baik saat ada seseorang yang membahagiakan nya.
" Begitu kah? Aku memang ada masalah. Tapi, suami. Apa kau mencintai ku? " Tanya Zoe membuat Victor terduduk tegak
Ia menatap Zoe terkejut,
" Tentu saja! "" Begitu kah? " Sorot Zoe menyendu, entah kenapa perasaannya menjadi sesak.
Victor menatap Zoe sendu juga,
" Istri tidak percaya? " Tanya nya sakit" Bukan-bukan, aku bukan nya tak percaya. Aku hanya merasa... seperti aku sendirian "
Victor mengambil tangan Zoe, mengelusnya pelan.
" Aku takut.. Aku takut pada dunia, aku takut pada takdir.. Aku takut pada orang.. Aku takut dengan masa depan" Zoe menutup wajah nya,
Terisak pelan, Victor segera menarik nya ke dalam pelukan nya. Memeluk erat, memberi ketenangan.
Victor menatap tajam ke depan, ia teringat ucapan Hydra. Seekor naga yang berjenis kutukan, di dalam tubuh nya.
Menemui nya setelah sekian lama,
Flashback On
Di sebuah barak, yang berada di perbatasan. Seorang pria dengan surai putih nya, tengah menatap sebuah surat yang telah di kirim kan oleh istri nya, bahkan dia sudah melupakan istri kecil nya itu sekian lama.
" Bagaimana ya dia sekarang? Apakah sudah lebih tinggi dari sebelumnya? " Tanya nya pada diri sendiri
Dengan posisi tiduran di kursi kayu panjang, dengan kaki yang di naikkan ke atas. Dia memeluk surat itu, kemudian tertidur.
" Lagi-lagi di sini,.. "
Sekitar nya yang serba hitam, dan ada kolam air terjun mini. Dengan air yang bercahaya.
Dan tiba-tiba, terlihat gelembung-gelembung yang datang. Lalu meletuskan dengan dirinya sendiri. Hingga air yang bercahaya itu berubah menjadi air yang hitam pekat, mirip comberan.
Dan kemudian, air itu melayang ke atas dan menampilkan sesosok bentuk. Naga, benar. Hydra.
" Hydra " Gumam Victor
Ia dulu, sangat terbiasa dengan kemunculan nya. Kini, ia heran. Tumben sekali?
Hydra terlihat memiliki 9 kepala, dengan tubuh lurus seperti ular. Semua kepala Hydra menatapnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Am Antagonis Wife | KY.
Fanfiction[ Slow Update ] Kim Yewon, seorang idol Korea yang sudah tak di ragukan kemampuan nya dalam segala hal. Dirinya tak menyangka, jika ia di dorong oleh penggemar nya dan tertabrak bis travel. Ia lagi-lagi tak menyangka. Saat ia bangun, ia mendapati...