Suasana riuh, teriakan dimana-mana, seorang ibu memanggil anaknya, seorang anak memanggil orang tua nya dan sepasang kekasih memanggil kekasih nya.
Kabut asap membuat pandangan mereka buram,
" Tuan Duke, dibelakang anda!"
' Ting '
Dua pedang bertabrakan,Victor memandang seseorang dibelakang nya yang memakai pakaian hitam dari atas hingga bawah, menampilkan mata nya yang tajam.
" Siapa kau?"
Tanya Victor tajam,' Ting '
" Anda tak harus tahu siapa kami "
Ucapnya merendahkan,Victor melirik Raja Carles yang ikut menyerang bersama dengan Brayn.
Sebuah pedang, hampir saja mengenai lehernya.
" Fokus anda pada saya, Tuan "" Cih. "
Victor cukup kesulitan menghadapi seseorang di hadapan nya yang ia akui cukup hebat. Tapi jika tidak bisa mengalahkan nya, bukan Victor lah namanya. Sang Monster dari Timur.
Dia menghabisi nya dengan sekali tebas. Lalu beralih ke depan Raja Carles, melindungi beliau.
Dia dengan cepat menghabisi serangga-serangga yang berdatangan,
' Ting ' ' Ting'
' Ting' ' Crashh'
' Ting' ' Ting' ' Crashh' ' Crashh'
" kau akan bergabung dengan kami. Jangan membunuh rekan mu, Sialan!"
Ungkapan seseorang itu membuat Victor menyerngit,Apa maksud nya itu?
Ia, jadi bagian mereka? Tak sudi.' Ting Ting'
" Arghhh "
Victor menoleh, mendapati Brayn sudah tak sadarkan diri di gendongan salah satu dari mereka.
" BRAYN!"
Raja Carles, terlihat seperti terdesak.
Beliau menangkis pedang yang datang ke arahnya, menangkis, menangkis, menangkis." Cih "
Victor juga dikelilingi oleh orang-orang aneh itu, ia menatap sekitar. Membunuh mereka dengan membabi-buta.
Pria bersurai hijau dengan surai ungu, membantu para warga desa yang hendak keluar dari sana.
Raja dan Ratu, bertarung sekuat tenaga. Melindungi diri mereka sekaligus rakyat mereka.Dimana istri nya?
Dimana pria berambut putih itu?
Cih!" Kau mengkhawatirkan istri mu itu, bodoh~"
" Selamatkan dirimu sendiri "
" Bunuh tua bangka itu, karena dia, kau sendirian sekarang "Karena ucapan-ucapan dari Hyde, dia hampir kehilangan kendali.
" Victor! "
Tiba-tiba sebuah penjara dari bongkahan batu terbentuk dibawah para Raja dan Ratu beserta pengikut mereka, sial!
Victor lengah.
Saat ia hendak menyelamatkan mereka, sebuah serangan datang entah dari mana mengenai dirinya hingga terpental beberapa meter.Entah bagaimana,
Ia kehilangan kesadaran.Seorang wanita dengan surai putih dikucir ponytail dan kacamata kotak nya, ala ala onee-chan. Berlari ke arah Victor yang tergeletak tak berdaya.
" Bodoh! "
KAMU SEDANG MEMBACA
I Am Antagonis Wife | KY.
Fanfiction[ Slow Update ] Kim Yewon, seorang idol Korea yang sudah tak di ragukan kemampuan nya dalam segala hal. Dirinya tak menyangka, jika ia di dorong oleh penggemar nya dan tertabrak bis travel. Ia lagi-lagi tak menyangka. Saat ia bangun, ia mendapati...