Chapter 18

4K 322 10
                                    

Selamat membaca
Typo bertebaran
🤗🤗🤗
.
.
.
.
.

Zoe berkutat dengan tas nya, kalian tau tidak? Dia akan menjalankan misi nya malam ini. Misi apa? Misi melarikan diri dari duchy.

Abigail mengabarkan pada dirinya setelah selesai bertemu adik nya yang paling kecil, jika putri dari Kerajaan tetangga akan melakukan hal nekat karena cemburu oleh nya.

Putri Marlene Arina Militry,
Putri kedua Kerajaan militer,
Putri dari Raja Ollio Arina Militry dan Ratu Elisa Arina Militry.
Dan tunangan dari Pemeran Utama Pria, Carlion. Dan antagonis dalam novel.

" Maafkan aku ya suami, maaf "

Ia menyiapkan alibi bukan melarikan diri, tapi bunuh diri. Dan mengubah identitas nya menjadi orang lain. Itu rencana nya,
Jangan memberitahu siapapun ya, ini rahasia.

Dia berfikir, jika dirinya meninggal pasti Victor akan melupakan nya. Kan dia, hanya orang asing. Orang asing yang memasuki kehidupan nya.

Ia duduk di lantai, membuka sebuah gulungan di atas ranjang.

Menampilkan sebuah peta kerajaan yang ia tempati sekarang ini, Kerajaan Kaca.

" Bentuk nya mirip salah satu pulau di Asia, tapi negara mana ya? " Gumam nya
" Ah, lupakan. Yang terpenting, aku akan mencari tempat tinggal " Jawab

" Jika aku ke Kerajaan Elf, itu terlalu dekat. Jika seseorang mencari ku pasti akan langsung ketahuan. Yah, tergantung bagaimana aku menyamar juga sih "

" Apalagi, Kerajaan mereka antisosial sekali. Memiliki telinga yang runcing, ah takut pergi ke sana. Apalagi aku nggak punya mana "
Gumam nya menyilang Kerajaan Elf.

Mungkin, bisa untuk memakai alat sihir. Tapi, itu hanya berlaku sementara.

" Em, kalau Kerajaan Militer pilihan tepat sih. Tapi yang mau bunuh aku nanti kan putri Kerajaan sana. Ya kali mau masuk kandang singa. Sendirian lagi. Tapi eh, jadi ingat satu peribahasa "
" Tempat aman justru adalah tempat berbahaya bagi kita. Bisa juga sih, tapi kalau ketahuan nanti yang gawat "
" Cari aman aja "

Ia menyilang Kerajaan Militer.
" Kalau penyihir, kayaknya tidak cocok deh "
" Mana. Aku nggak punya mana "
" Lagi-lagi masalah mana. Kenapa aku  memasuki tubuh yang nggak punya mana sih?! Kan jadi repot kayak gini "
Ia mengacak rambut frustasi.

Ia menyilang Kerajaan Penyihir dengan kesal,
" Hanya Kerajaan Alchemist sama Pulau Terlarang. Oke, berarti tujuan ku nanti ke Kerajaan Alchemist. Nggak mungkin kan mau ke Pulau Terlarang "
" Tapi demi menemukan Kerajaan WhiteSwan, aku bisa menjelajahi  Kerajaan lain dulu sebelum menetap di Kerajaan Alchemist "

Ia berdiri, menatap jendela yang masih sore. Menampakkan Sang Mentari yang mulai tenggelam,  di iringi dengan semburat merah yang setia di sisi nya.

Menghembuskan nafas lelah,
Akankah ini berhasil?
Ia berjalan ke arah Perpustakaan pribadi milik Victor, yang berada di sebelah kamarnya.

Berjalan ke sana, di depan pintu besar itu ada dua prajurit yang setia berdiri tegap menjaga milik Tuan mereka.

" Hormat Nyonya, Semoga Api biru Kekaisaran selalu bersama dengan anda " Hormat mereka

Zoe mengangguk,
" Aku ingin masuk "

" Baik nyonya "

Ia di persilahkan masuk dan mencari beberapa buku yang ingin ia baca. Karena ia hobi membaca, ia jadi membaca buku lebih cepat daripada orang-orang yang lain. Mungkin sih,

I Am Antagonis Wife | KY. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang