Chapter 34

230 22 0
                                    

Suasana terasa menyenangkan, sekitar mereka terdengar sorakan ramai dari para penonton.

Zoe menatap sekitar,
Seperti Koloseum di Eropa tapi dikelilingi oleh dedaunan yang hijau, bahkan beberapa kursi dari tanah yang mereka duduki ini kaki nya ada lumut nya.

Mereka duduk bersama disana, tanpa memandang status, kecuali Para Raja dan Ratu beserta pengawal nya.

" Sangat ramai ya " Ucap Marlene kepada Zoe

" Benar, karena ini adalah puncak dari acara, tentu saja ini sangat di nantikan oleh yang lainnya " Jelas Khaizure

" Yang membuat ku kagum adalah kita semua duduk bersama tanpa memandang akan kasta " Ungkap Zoe sumringah, tersenyum Pepsodent menatap teman-teman nya. Karena mereka duduk berjejeran, dari kanan ada Marlene, Zoe, Catharina, Khaizure, Purple, Abigail.

Semua terkekeh akan sikap menggemaskan nya Zoe.

" Perhatian semua~"

Semua menolehkan pandangan mereka ke arah seorang pria dengan surai hijau.
Zoe berbisik kepada Catharina.
" Apa yang dia lakukan?" Bisik Zoe, Lene ikut nimbrung.

" Kalian tidak tahu?" Tanya Catharina ikut berbisik

" Apa?" Bisik Zoe dan Lene kompak

" Penanggung jawab Nyanyian Alam adalah dia "

Kedua nya saling pandang dan membola,
" APA! "

Khaizure tersenyum menawan saat hologram menampilkan wajahnya.
" Baiklah semuanya, Ada sebuah pepatah dari Kerajaan Zauber, Tak kenal maka tak sayang. Perkenalkan lady's and gentleman~ Nama ku, Khaizure Von Andonios, yang akan memandu acara pada kali ini "

Semuanya bertepuk tangan, pembawaan Khai benar-benar menawan, dia mampu menguasai panggung nya.

" Sebelum memulai nya, mari kita sambut Keagungan kita, Keagungan alam semesta, Yang Mulia Ratu  Arieaty Von De Eolande! "

Zoe dan Marlene terpesona, akan seseorang yang keluar dari balik tirai sana.

Surai pirang dengan telinga runcing khas Elf, tinggi semampai, memiliki hiasan di dahi nya, dengan gaun shimmer-shimmer berwarna hijau muda, gaun nya menjuntai sampai ke bawah.

Berjalan dengan anggun, khas layaknya Ratu yang terhormat.
Semua meletakkan tangan kanan mereka di depan dada, lalu membungkuk 120°.

" Cantik sekali~" gumam Zoe didengar oleh Catharina

" Benar, beliau adalah simbol keagungan kerajaan ini " jelas Catharina, Zoe mengangguk antusias

" Pantas saja "

" Lalu Festival ini dimeriahkan oleh Para Tamu dari luar kerajaan, Raja dari Kerajaan MilitryOllio Arina The Moon Militry bersama Pengawal Pribadi nya, Killian Zealand! "

Para penonton melakukan hal yang sama. Tangan Marlene menggenggam erat, merasakan rindu yang memuncak. Jika tidak karena masa pelarian dan penyamaran, mungkin saja dia akan berlari ke pelukan ayah nya.

Zoe menatap tangan Marlene yang gemetaran, menggenggam erat. Menyalurkan perasaan hangat, Marlene tersenyum pedih menatapnya.

" Lalu kemudian Raja Kerajaan Gehirn, Raja Alfreen bersama Kepala Akademi Lentera. Bellina Bell Swania"

Lagi dan lagi, mereka membungkuk hormat, Zoe dan Marlene saling menatap.

" Bukankah itu nama keluarga milik Abi?" Bisik Marlene

I Am Antagonis Wife | KY. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang