Chapter 24

1.9K 160 15
                                    

Chapter sebelum nya...

" Padahal, aku mengatakan semua nya agar kau mengerti. Tapi sepertinya, aku salah "
" Kenapa kau melakukan semua ini, honey? "

***

" Apa maksud anda Tuan Duke? Sepertinya anda salah orang " jawab Zoe menatap mata merah itu.

Victor menghela nafas,
" Mata ku tak pernah salah melihat orang. Apakah semua ini ada hubungan nya dengan identitas asli mu? "

Zoe menatap Victor, berjalan mendekat kearahnya dan duduk disamping nya.

" Identitas asli? Apa maksud anda? Saya sama sekali tidak memahami maksud anda. Mungkin anda salah orang " jawab Zoe tetap kekeuh dengan pendirian nya

Victor lagi-lagi menghela nafas,
" Baiklah, jika memang itu keputusan mu Istri " suara nya semakin lirih,
" Izinkan aku bersama mu disini sebentar saja "
Gumam nya sambil menyenderkan tubuhnya di bahu Zoe.

Zoe ingin menolak, tapi hati nya tak memungkiri apabila dia sangat merindukan mantan suami nya. Atau, masih suami nya?

Ia memandang danau jernih didepan nya. Menatap kaki nya tanpa alas kaki. Ia berfikir, suami Zoe ini sangat berbahaya untuk kelanjutan novel. Bagaimana tidak? Nyawa nya berakhir ditangan sang suami. Dan akan tetap begitu.

Kenapa bisa ia seyakin itu?
Entahlah. Tapi mengingat jika si Victor ini, mengetahui kenyataan bahwa dia adalah jiwa lain yang dipanggil oleh istri asli nya. Apakah si Victor akan tetap membunuhnya?

Melirik ke bahu nya, memeluk tubuh nya sendiri.
" Aku tahu jika kau tak bersalah di dunia ini. Tapi, sebelum nya kau lah yang melakukan kesalahan dengan keji. Tolong pergi lah, aku tak mau berharap dengan siapapun didunia ini. Aku takut dikecewakan lagi "

Tanpa sadar, di bawah rembulan. Pipi basah bukan karena hujan, tapi karena air mata.

Zoe mengingat ia kehilangan segalanya. Hanya karena ia sangat percaya kepada seseorang.

" Aku takut dikecewakan lagi "

***

" Kalian akan melanjutkan perjalanan kemana?" Tanya Victor kepada rombongan yang akan berangkat itu.

Disana sudah ada Purple, Draken, Kris, Bot dan Bit. Mereka masih menunggu para cewek bersiap-siap.

" Kami akan melanjutkan perjalanan ke Elf Kingdom. Aku dengar, mereka juga mengalami hal yang sama dengan Glasses Kingdom " jawab Purple

" Manusia bertudung Hitam itu?" Tanya Victor

" Em, tapi mereka membagikan sebuah air suci dari Alcemist Kingdom. Yang dapat membuat orang-orang di Kingdom tersebut, percaya bahwa mereka bisa melihat orang mati yang hidup kembali "
" Tapi mereka bertingkah aneh setelah itu. Dan itu hanya pihak gereja yang mengetahui hal tersebut " jawab Kris

" Ya, mereka bertingkah seolah orang yang mereka sayangi ada didepan mereka " sahut Draken

" Ih~ ngeri nya. Mereka gila ya " ujar Bot

" Nggak gila lagi, stress mereka mah. Kenapa merelakan orang yang mereka sayangi sangat su-"

" Halo semuanya!! Kita siapp!! "

Sebelum si Bit menyelesaikan bicaranya, suara khas toa membuat atensi mereka menoleh.

Disana, Pietra dengan setelan khas pengembara. Dan Zoe pun tak kalah. Sampai para lelaki  tak berkedip melihat mereka berdua.

" Gadis dari bangsa duyung?" Tunjuk Victor pada Zoe,

" Ya! Nyanyian nya sangat bagus! " Jawab Pietra berbinar

I Am Antagonis Wife | KY. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang