Chapter 28

722 44 1
                                    

.
.
.
" Perkenalkan namaku, Gabriella Aurora Anabelle. Seseorang yang akan menggantikan posisi mu mulai sekarang"

Aku membulatkan mata.
" APA MAKSUD MU BAJ****N!. APA YANG KAU LAKUKAN! DASAR JA**NG!"

Aku mengamuk meluapkan emosi ku pada seorang gadis seumuran ku, yang menatapku dengan tatapan menyedihkan.

Aku benci.
Aku benci ada seseorang yang menatapku seperti itu.

" Diam. Semua ini adalah perintahnya. Dan aku akan memberikan semua yang ku bisa untuknya "

Dia mengatakan itu sambil mengangkat kedua tangan nya dan kemudian mengeluarkan sihir berwarna hitam gelap. Dan itu merasuki tubuh ku yang melemah.

Sakit.

Perih.

Semua menjadi satu.

Dia mendekat,
" Tolong jangan ganggu jalan ku, biarkan dia bahagia "

Saat itulah, selain aku menyadari akan mati. Aku menyadari sesuatu hal, jika kami memiliki kesamaan. Melakukan apapun untuk mencapai sebuah tujuan, apakah itu baik dan buruk, kami berdua juga tak memperdulikan nya.

" Aku benci. Benci. " (diriku) Gumam ku lirih saat dia sudah menghilang dari pandangan.

Setelah lenggang beberapa menit, ada sihir menyejukkan yang mengelilingi ku. Ternyata, Pria beruban inilah datang dan membawa ku kabur dari penjara. Dan membuat kloningan yang sama seperti Nyonya Duchess.

Flashback Off

Marlene terkejut.
Saat melihat Zoe menangis sesegukan diseberang sana, salahnya sih tadi dia menatap ke atap sambil bercerita.

" Kenapa kau menangis?" Tanya Marlene
" Aku tak pantas untuk ditangisi, dasar bodoh" gumam lirih Marlene di akhir

Zoe menatap Marlene yang tsundere, dia mendekati Marlene dan memeluknya erat. Pertahanan yang selama ini Marlene kokohkan, akhirnya runtuh juga. Dia ikut menangis didalam pelukan Zoe.

" Menangislah Marlene, kau bukanlah iblis ataupun malaikat yang tak menangis. Kau manusia, yang bukan orang sempurna. Yang memiliki kekurangan, jadi kau berhak menangis. Jangan malah dipendam sendiri " Nasehat Zoe,

Zoe sedikit terkejut saat Abigail juga ikut menenangkan Marlene dengan mengelus rambut wanita itu pelan. Dia tersenyum sedikit.

Setelah semua terasa lebih baik, mereka pun mulai membicarakan hal-hal yang ingin mereka lakukan.

" Kami berencana akan menemani mu berpetualang " Ungkap Marlene tegas, aura nya semangat dan berapi-api.

" Hah?" Beo Zoe
Dia melirik Abigail, yang malah mengangguk menyetujui.

" Nyonya hendak melakukan perjalanan mencari Kerajaan Atlantis kan? Yang dulunya cuma mitos itukan ? " Tanya Abigail memastikan,

Zoe mengangguk,
" Tapi aku belum menemukan informasi apapun " Jawab Zoe menghela nafas kasar,

" Nyonya-"
Ucapan Abigail terhenti.

" Panggil saja aku Ariel, aku memakai nama samaran itu sekarang " gumam nya lirih melirik kanan ke kiri yang mulai sepi

" Ehm, baiklah, Ariel. Ada berita bagus dari ku " Ucap Abigail, Zoe menaikkan alisnya

" Saat aku menceritakan tentang Kerajaan Atlantis, Marlene tau cara menemukan kerajaan itu " Ucap Abigail,

I Am Antagonis Wife | KY. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang