"Bagaimana kalian sudah siap besok berangkat ke Bogor?" Tahya om Dirga, sekarang mereka tengah berada di ruang kerja om Dirga.
"Mmm om masa kita habisin liburan dengan berkebun."
"Iya pah masa teman-teman kita yang lain bakal liburan keluar negeri ke taman hiburan, kemana gitu jalan-jalan lah kita malah berkebun." Sambung Fathan dan diangguki oleh Asyira.
"Keputusan papah udah bulat supaya kalian juga makin dekat, makin mengerti satu sama lain." Balas om Dirga.
"Tapi om emang harus berkebun yah?" Tanya Asyira.
"Yah harus, kebetulan kebun disana lagi tidak ada yang urus karena pak Yosi pulang kampung." Jawab om Dirga yang sekarang tengah menahan senyuman melihat Fathan dan Asyira yang sepertinya tak bisa membantah lagi.
"Pah kalau gitu Fathan mau ajak teman kesana." Tiba-tiba saja ide berlian muncul di benak Fathan.
"Asyira juga setuju om gimana kalau kita bawa temen." Ucap Asyira menyetujui.
Om Dirga mengangkat sebelah alisnya menimbang-nimbang dan akhirnya mengangguk tanda menyetujui.
"Yeyyy." Teriak keduanya secara bersamaan.
Anak Sultan
Fathan Febra Adipati
Oii|
Gue punya berita bagus buat kalianArka Hideyoshi
|Berita bagus apa tuh?
Karel Adinata
|2Rafka zakir
|3Fathan Febra Adipati
Gue mau Ajak lo pada liburan di Bogor, tenang aja masalah biaya gue yang tanggung. Gimana?|Arka Hideyoshi
|Kalau biayanya lo yang tanggung sih Than gue sih gasss. Curut 2 orang gimana?Rafka Zakir
|Kalau anak sultan udah ngajak gini sih gue nggak bisa nolakKarel Adinata
|Ok.Arka Hideyoshi
|Gue cekek juga lo rel biar banyak bicara.Rafka Zakir
|Udah irit ngomong irit ngetik irit listrik juga lo?Arka Hideyoshi
|Miskin pita suara si KarelFathan yang melihat grup chat yang hanya diramekan oleh dua orang itu ikut terkekeh karena memang yang sering mereka bully adalah Karel.
Angel Girl
Asyira mengubah nama grup dari Demon Girl menjadi Angel Girl.
Putrika Delina Bagaswara
|Angel Girl nih bos senggol dong😂Naila Asyira Qweelyna
Bicit lo ah|
Gue mau ajak lo pada liburan|
Nggak terima penolakan sih gue ini |Felin Angelin
|Kalau yang ajak elo sih gue yes aja
|Itung itung qualiti time with you girl
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Attitude
Teen FictionNaila Asyira Queelyna gadis yang selalu mengubah rambut hitamnya menjadi warna ungu jika akan melakukan sesuatu yang buruk. The Qween Of Demon adalah julukannya ia bukan hanya terkenal di sekolahnya tetapi di seluruh SMA yang ada di Jakarta pasti me...