Hai aku kembali 😭LAMA GAK UP NIH!
Follow dulu sebelum membaca
Tekan bintang di pojok bawah
Happy reading❤️-o0o-
Aksa berjalan menuju apartemen nya dengan tergesa gesa,dirinya sedang menahan senyum nya agar tidak mengembang di depan umum.
Bukan apa apa,jika dirinya tersenyum maka reputasi nya akan runtuh seketika,Aksa yang terkenal Dengan ketegasan dan memiliki wajah datar tiba tiba senyum senyum tak jelas?bisa bisa dirinya di anggap sebagai orang gila.
Setelah membuka apartemen nya,aksa langsung masuk kedalam kamar nya,dan merebahkan tubuhnya di atas kasur besar nan empuk nya.
Laki laki itu menghela nafas berkali kali,dirinya sedang butuh banyak oksigen.ketika ia mengingat kembali kejadian di mobil tadi,ketika seorang gadis sedang menggodanya dengan gombalan maut nya.
Sial,jika saja dirinya tidak bisa mengendalikan raut wajahnya,maka habis lah sudah dirinya.
Aksa meraih ponsel nya ketika mendengar bunyi notifikasi dengan suara dering yang berbeda dari yang lain.aksa mengulum senyum nya ketika melihat nama Varsha di sana.
Varsha🍫
Pak saya mau nanya
Ya?
Tas saya ada ketinggalan
di mobil bapak tidak?Tidak tau,nanti saya liat
Makasih pak .
Kalo ada besok nitip ya pak
Hehehehe😀Hm
Gd night pak❤️
Aksa melotot kan matanya dan tersedak beberapa kali ketika melihat emot yang di kirim kan oleh varsha,pipi Aksa sekarang terlihat memerah,ck begini saja dirinya baper!
Aksa memegang dada nya yang sedang berdebar debar."apakah kamu sengaja membuat saya begini varsha?"
Di sisi lain,di waktu dan detik yang sama,seorang gadis sedang menahan malu.
"Anjing typo!"
Gadis itu mengumpat ketika dirinya salah menekan emoji yang berada di ponsel nya.awal nya gadis itu ingin memberi emoji tangan yang menyatu seperti meminta maaf,eh jarinya malah kepleset menekan emoji love yang penuh laknat itu.
Dewi portuna sedang tidak berpihak dengan nya,baru saja pesan itu terkirim ponsel nya sudah mati di karenakan batray nya lemah.
Varsha melemparkan ponsel nya ke atas kasur"gila!malu banget"
"Gimana kalo pak aksa mikirnya macem macem coba?"varsha mulai membayangkan tidak tidak.
"Au ah pusing gue!"
-o0o-
Lyly menyerngit bingung ketika melihat sahabat nya datang tiba tiba lalu menelungkupkan kepala nya di atas meja kelas nya.
"Ngapa lo?lesu amat"
Varsha mengangkat wajah nya sedikit"suttt gue ngantuk"
"Begadang ya lo?"tanya lyly dengan mata menyipit.
Varsha hanya berdeham sebagai jawaban.dirinya terlalu ngantuk sampai tidak bisa menjawab pertanyaan dari lyly.bahkan ia merasakan kepala nya pusing sekarang.
Lyly berdecak kesal "jangan tidur sha,bentar lagi kaya nya pak Aksa masuk,nanti lo kena semprot".
"Lo bangunin gue aja nanti,plis lah ly gue ngantuk banget"jawab varsha Dengan lemah.
Lyly menghela nafas."iya iya!"
Mendengar jawaban lyly varsha tersenyum kecil,dan kembali memejamkan mata nya berharap bisa tertidur sebentar saja.
"Selamat pagi"
Suara berat nan datar itu menyapu Indra pendengaran varsha,gadis itu mengerang frustasi.tidak bisa kah dirinya tidur sekejap saja?Ck.sepertinya keberuntungan sedang tidak berpihak padanya.
Varsha mengangkat kepala nya,dan menatap Aksa yang sedang mengabsen,laki laki itu memakai kemeja biru dengan celana bahan berwarna hitam.membuat nya terlihat tampan di mata varsha saat ini.
Ahh.rasanya mata varsha sedikit segar setelah melihat pemandangan itu.varsha tidak munafik,dia sangat sangat mengakui bahwa Aksa sangat tampan dan menawan.
"Varsha alsaira"
Varsha tersentak kaget ketika nama nya di panggil.gadis itu tersenyum kikuk"kenapa pak?"
"Kenapa kamu bengong?"tanya Aksa dengan datar.
Sebenarnya Aksa khawatir ketika melihat gadis yang di sukai nya sedang terlihat lemah.
Varsha bingung menjawab apa,otak nya tiba tiba saja lemot untuk berpikir.
"Varsha lagi gak enak badan pak"bukan varsha yang menjawab melainkan lyly.
Aksa menatap varsha sejenak.kentara sekali di wajah nya ada raut khawatir.
"Kerjakan soal kemaren yang saya kirim lewat grup,di kumpul hari ini juga."ucap Aksa menatap seluruh kelas
"Dan kamu varsha,ikut saya".Aksa berjalan menarik lembut tangan varsha keluar dari kelasnya.
-o0o-
Hayoo kira kira Aksa mau bawa varsha kemana?
Kangen gak?
Aku harap kalian suka ya.
Stay terus sama pak Aksa oke!Next????
Vote ya!Babay❤️🍫
KAMU SEDANG MEMBACA
PAK AKSA!
JugendliteraturDINGIN IN PUBLIC,BUCIN AKUT IN PRIVAT! "you are mine my little girl" Aksara devano aldefat.pria tampan dengan sejuta pesona nya.laki laki bertubuh kekar dengan pahatan wajah yang nyaris sempurna.laki laki yang kini menjadi CEO muda di perusahaan ter...