18:prenjon?

15.3K 1.1K 37
                                    

Enjoy❤️!!!!

-oOo-

"Jadi gimana varsha?"

Varsha tersenyum kikuk menatap aksa,sekarang dirinya agak malu Untung meminjam uang dosen nya itu.

"Pak Aksa kan tajir melintir tujuh turunan ,tikungan,tanjakan,amblasan,juga gak abis.minjem duit duit doang gk ppa kali ya?"batin varsha

Varsha menyegir,gadis itu membuka totebag nya,mengambil dompet nya.

"Bapak ingat kan dulu pernah kasih saya Black card?"tanya varsha dan Aksa mengangguk.

Varsha menyerahkan kartu berwarna hitam itu kepada aksa"Saya mau kembaliin pak ta-"

"Saya kan sudah bilang nanti saya ambil kalo saya memerlukan nya kembali"Potong Aksa.

"Pak saya belum selesai ngomong"ucap varsha sambil mendengus.

"Tapi saya mau minjam uang bapak lima juta aja pak"sambung varsha sedikit memelankan suaranya.

Aksa menyerngit bingung"kamu kurang uang?"

"Enggak pak"jawab varsha menggeleng cepat.

"Terus?"

"Emm...Temen saya lagi perlu uang pak,kasian dia gak bisa bayar kost-an.jadi saya inisiatif minjemin ke bapak gitu,bapak kan banyak duit!"jelas varsha

Aksa tersenyum dalam,ternyata gadis didepan nya inu tidak hanya memiliki wajah cantik,tapi hatinya juga cantik.tidak salah jika Aksa jatuh cinta pada varsha.

"Bagaimana jika saya mengajukan syarat?"tanya Aksa tersenyum miring.

"Syarat apa pak?".

Aksa menyandarkan tubuh nya di sofa."besok malam dinner dengan keluarga besar saya"

Varsha melotot,"apa pak??"

"Besok malam,kita dinner sama keluarga besar saya"ucap Aksa sekali lagi.

"saya malu pak!"

Aksa terkekeh"malu apa varsha?biasanya juga kamu malu malu in"

Varsha berdecak sebal."syarat lain deh pak"

"Terserah,kalo kamu mau penuhi syarat nya kartu itu bisa kamu gunakan sesuka hati kamu."

Varsha berpikir sejenak.ia tidak boleh egois.lily sahabatnya sedang kesusahan.lagi pula dirinya hanya dinner bersama bukan?tidak masalah sekali kali.

"Oke deh pak"jawab varsha

Aksa tersenyum kemudian menepuk puncak kepala varsha.membuat pipi gadis itu kembali memerah.

"besok saya jemput jam 7 malam.jangan dandan cantik cantik."Tutur Aksa memandang lembut varsha

"Ke-kenapa?"

"kerna kamu cantik nya saya,bukan cantiknya mereka.jadi yang boleh liat kamu cantik cuma saya."

-oOo-

"

LEMES PREN SOAL NYA GAK PUNYA AYANG!!!"ucap Lily setelah selesai memakan bakso nya.

"Lemes itu gak punya duit,bukan gak punya ayang"jawab varsha memandang aneh Lily.

Kini dua gadis itu sedang berada di pinggir jalan,memakan bakso favorit mereka.

"Gak bisa bestie,pokok nya kalo gak punya ayang itu lemes!"ucap Lily kekeh

Varsha mendelik."Helehh lemes nya dimana?,gue gak punya ayang gak lemes tuh"

"Gak punya ayang kata lo?"varsha mengangguk mendengar pertanyaan Lily.

Lily mendengus sebal."tapi punya cowo kan?"

"cowo apa an,gue ini jomblo fi Sabilillah."jawab varsha tidak terima.

Lily memajukan bibirnya"ciwi ipiin,gie ini jimli pi sibiilillih prettt"

Varsha tertawa renyah"emang bener dodol,gue gak punya cowo.apalagi ayang!"

"iyain aja.CIS DULU YANG PRENJON"

plak!!

Varsha menggeplak keras tanpa perasaan lengan sahabat nya itu.

"Iiii sakit tau!"ucap Lily mengusap ngusap lengan nya.

"Lagian siapa juga sih yang prenjon?"tanya varsha kesal.

"Lo lah,masa yang lagi baca si?"

"Gue prenjon sama siapa asu?!"ucap varsha ngegas

Lily tertawa kecil"Sagara lah sayangkuuuu"

"Gue sama Sagara cuma bestie an,kayak lo sama gue.kagak ada prenjon prenjon an!"

Lily tertawa terbahak-bahak melihat raut kesal varsha"iya deh terserah lo"

"Sha"panggil lily membuat varsha menoleh Dengan raut datar.

Lily menyengir"hehehe..btw makasih ya udh bantu bayarin kost-an gue"

"Santai aja kali Elahh, kaya sama siapa aja lo!"jawab varsha Dengan tangan yang kembali merangkul bahu Lily.

Walaupun dirinya sedang kesal dengan Lily,tetap saja Lily itu adalah sahabat satu-satunya selain Sagara.bagi varsha di sini lily adalah keluarganya .

"Balik yuk!"ucap varsha berdiri dan diikuti oleh lily.

-oOo-

Halooo geysss
Kembali lagi bersama saya hhii><

Sagara sama Varsha kata nya prenjon?
Kira kira Bener apa enggak?

Btw ada yang prenjon di sini?

Pertahankan prenjon mu bestie,jangan sampe prenjon mu menjadi asingjon.😭

POKOK NA TEH KALIAN HARUS VOTE,SAMA KOMEN.
NANTI AING SERING SERING UPDATE!!!




PAK AKSA!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang