Follow dulu sebelum membaca dan ingatkan menekan bintang di pojok bawah.
Happy reading all❤️-o0o-
Aksa turun dari mobil nya yang baru saja berhenti di depan gerbang kost-an gadis yang sedari tadi menganggu pikiran nya.
Terlihat seorang wanita paruh baya yang memakai daster selutut dan rambut yang di gulung gulung datang berjalan ke arah nya.
"Cari siapa ya?"
Aksa memasang wajah datar nya"varsha"
"Kalau boleh tau Anda siapa nya ya?"tanya wanita itu membuat Aksa sedikit jengah.aksa yakin bahwa wanita itu adalah pemilik kost yang galak itu.
"Dosen,saya ada keperluan"
Mulut Bu nur membulat membentuk huruf O."tapi sepertinya varsha belum pulang"
Aksa menyerngit.apakah gadis itu belum pulang?tapi Jam sudah hampir pukul 10,mungkin sebentar lagi.aksa akan menunggunya.
"Saya tunggu di sini Bu"ucap Aksa yang di angguki oleh Bu nur.
"Kalau begitu saya ke dalam dulu"aksa mengangguk membiarkan Bu nur masuk ke dalam.
Selang beberapa menit kemudian,motor besar berwarna hitam berhenti tepat di depan Aksa.
Aksa hanya menatap datar kedua orang yang masih berada di motor itu.Senyum varsha luntur ketika melihat dosen nya berada di depan kost nya.gadis itu bingung,untuk apa Aksa berada di sini.
Dengan cepat varsha turun dari motor besar milik dokter muda yang tadi menemaninya makan bakso,tak lain adalah dokter Alex.
Varsha menyerahkan helm nya kepada Alex"makasih dok"
Alex mengangguk dan tersenyum kecil di balik helm fullface nya ,mata nya menatap Aksa penuh kemenangan.
"Saya pulang"varsha mengangguk dan melambaikan tangan nya"hati hati"
Motor Alex mulai menjauh dari pandangan varsha,gadis itu berbalik menatap Aksa yang menatap nya datar.
"Dari mana kamu?"
Varsha menyegir"dari taman anti galau pak,makan bakso"
"Bersama?"
"Ohh itu tadi dokter Alex pak,dokter ganteng yang tadi siang lhoo,bapak ingat?"jawab varsha Dengan penuh semangat
Aksa mendengus tak suka ketika mendengar nada bicara gadis di depan nya itu.
"Lain kali kalo mau jalan jalan ajak saya aja,jangan orang lain paham kamu?!"
"Hah?gimana gimana pak?"
Aksa mendengus kesal,otak varsha memang sangat sangat sangat lemot."besok saya jemput,sana masuk"
Varsha menyerngit bingung. apakah dosen nya itu datang malam malam hanya untuk menyampaikan bahwa besok ingin berangkat bersama?.tapi kan lewat cht juga bisa pikirnya.
Merasa tidak ada tanggapan,aksa yakin bahwa gadis itu tidak mengerti apa yang di ucapkan nya.
"Besok Minggu bukan?,kamu tidak ada kelas.jadi besok ikut saya ke suatu tempat."
Varsha mengangguk"mau kemana emang nya pak?"
"Rahasia"jawab Aksa dengan nada datar.
"Lho gak bisa gitu dong pak.saya harus tau,kalo saya gak tau ,gimana nanti kalo baju saya atau make up saya tidak sesuai dengan acara nya bapak?"cerocos varsha merasa tidak terima.
Aksa tersenyum tipis"kamu cukup memakai baju kamu yang ada,dan tidak usah memakai make up.kamu sudah cantik"
Varsha melotot mendengar bahwa dosen nya itu menyebutnya kata Cantik.sial.pipi varsha sekarang rasa nya memanas.
Aksa mengulum senyum nya"masuk"ucap nya sambil memutar badan varsha dan mendorong masuk ke dalam.
"Saya pulang"varsha mengangguk kemudian memperhatikan mobil Aksa yang melaju di balik gerbang.
-o0o-
Varsha terbangun dari tidur nya ketika mendengar dering ponsel nya yang tak berhenti berbunyi sedari tadi.
Gadis itu berusaha membuka mata nya yang masih mengantuk berat.tangan nya mencari letak ponsel nya dengan gerakan lesu.
"Mana lagi nih hp."kesal nya ketika tidak menemukan ponsel nya.
Varsha mengangkat bantal nya dan menemukan ponsel nya yang kembali berdering."pak Aksa?"
Tanpa basa basi varsha mengangkat ponsel nya."halo pak"ucap nya dengan suara serak khas bangun tidur.
"Cepat mandi,saya sudah berada di depan kost kamu"
Varsha melotot seketika,kemudian melihat jam yang berada di ponsel nya."anjir udah jam 8"gumam nya.
"Oke pak lima belas menit lagi saya turun".
Tut
Tut
Telpon terputus sepihak,membuat varsha mendengus sebal.dengan kasar dirinya turun dari kasur singgle nya bersiap siap untuk mandi.
-o0o-
NEXT???
KAMU SEDANG MEMBACA
PAK AKSA!
Teen FictionDINGIN IN PUBLIC,BUCIN AKUT IN PRIVAT! "you are mine my little girl" Aksara devano aldefat.pria tampan dengan sejuta pesona nya.laki laki bertubuh kekar dengan pahatan wajah yang nyaris sempurna.laki laki yang kini menjadi CEO muda di perusahaan ter...