20:yang terjadi?

15K 1.1K 106
                                    

Follow dulu sebelum membaca.dan tekan bintang di pojok bawah,jangan lupa komen dan tinggalkan jejak kalian bebyy!!!

-oOo-

Kepala varsha benar benar pusing,sejak tadi dirinya hanya memikirkan ucapan sahabat nya sagara

.benarkah jika pak Aksa menyukai nya?dan kenapa Sagara tidak mau jika pak Aksa menyukai nya?.ck! varsha benar benar pusing di buatnya.

Belum lagi dokter Alex,yang akhir akhir ini sering mengirimi nya pesan,entah dari mana dokter tampan itu mendapatkan nomor nya.

Varsha bersumpah dan berdoa siapa pun yang memberi nomornya tanpa izin nya itu tidak akan mendapatkan ayang sampai mati

"VARHSAAA!!!!"

"BESTIE BUKA IN PINTU NYA DONG,LYLY YANG CANTIK INI SUDAH LAMA MENUNGGU"

Astaghfirullah apa lagi ini,niat varsha hari ini ingin me time .tapi malah kedatangan syaitan laknat berkedok sahabat nya itu 

Dengan gerakan malas,varsha membuka pintu kost miliknya.wajah cengiran Lily sudah berada di depan matanya.

"Ngapain Lo?"ucap varsha menyandarkan dirinya di samping pintu

Lagi Lily menyengir lebar."hari ini kan libur,lo gak mau ngabisin waktu sama gue gitu?"

"Gak!Gue mau tidur"ketus varsha.percayalah mood nya sekarang agak sedikit tidak bagus.ya,hanya sedikit.

Lily cemberut"jahat banget Lo!"

Menghela nafas kecil,varsha meninggalkan Lily yang masih berada di depan pintu."TUTUP PINTUNYA!"teriaknya.

Dengan gerakan gesit Lily masuk dan menutup pintu varsha.gadis yang lebih tinggi dari varsha itu langsung masuk ke dalam kamar varsha.dan merebahkan dirinya di kasur.
Gadis itu memandang varsha yang duduk di depan meja rias.

"Tadi gue ketemu Sagara boncengan sama cewe".suara Lily membuka keheningan.

Varsha menoleh ke arah sahabatnya itu "terus?"

"Lo gak cemburu?"tanya Lily mengubah posisi nya menjadi duduk di atas kasur dengan kaki menyila.

Varsha memutar bola matanya malas."udah gue bilang,gue sama sagara itu cuma sahabatan"

Gelak tawa terdengar dari Lily"sahabatan apa prenjon?"

Varsha mendengus sebal,kemudian melemparkan botol plastik yang berada di samping nya.

"Oiyaa,gue lupa kalo Lo kan udah sama pak Aksa ygy?"

"Ck.gue bilangin ya ly.gue ini jomblo fi Sabilillah.pengikut ijo tomatnya si Syakir Daulay"ucap varsha seraya berjalan menuju kasur nya

Lily mendekat memeluk varsha dari samping ketika gadis itu sudah duduk di samping nya."mau nya Langsung nikah ya bestie?"

Varsha tersenyum tipis"kerja dulu gue,mau banyak banyak punya duit"

"Duit mulu pikiran Lo"

Varsha menjitak kepala Lily"Lo juga Maemunah!"

PAK AKSA!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang