HALLO READERS TERCINTA.
ADUHH MAKASIH BUAT 50K READERS NYA😭😭HUHUU TERHARU BANGET UDH NYAMPE 50K.
BUAT KALIAN YANG BELUM FOLLOW,FLLOW DULU OKEy!
NANTI PART AKAN DI PRIVAT ACAK!!HAPPY READING SEMUA!!!
-oOo-
Varsha terdiam,nafas nya sekarang tiba tiba tercekat.pertanyaan yang Aksa lontarkan padanya sangat mengejutkan dirinya.
Melihat varsha yang terdiam,aksa menghela nafas berat "Bagaimana varsha?saya tidak memaksa kamu,jika kamu tidak mau menikah dengan saya"
Varsha masih diam memandang wajah Aksa yang terlihat murung dari biasanya.tangan gadis itu sekarang sudah berkeringat dingin.
"Ya sudah,sepertinya kamu ti--"
"Saya mau pak!"potong varsha cepat membuat Aksa memandang nya terkejut
Wajah Aksa berubah menjadi senang,mata laki laki itu terlihat sangat berbinar."Coba bicara sekali lagi varsha"
"Sa-saya mau me-menikah d-dengan bapak"ucap varsha terbata bata dengan wajah yang memerah merona.Salting cuy!
Aksa mengembangkan senyumnya,dirinya menarik varsha kedalam pelukannya,tidak peduli dengan sekitarnya yang memperhatikan keduanya.di pinggir jalan loh ini!
Setelah beberapa menit berpelukan,aksa melepaskan dekapannya memegang kedua bahu gadis di depan nya itu.
"Kapan kita menemui orang tua mu varsha?"
Tolong demi apapun,varsha sekarang sangat sangat sangat malu,dirinya tidak mempunyai keberanian untuk sekedar menatap wajah tampan yang nyaris sempurna di depannya itu.
"Ka-kapan bapak bisa"jawab varsha bersusah payah.
Aksa tersenyum lebar,"besok. besok pagi kita pergi menemui orang tua mu varsha"
Varsha mengangguk malu,dirinya menutupi wajahnya dengan kedua tangan nya."pak saya nemuin Lily dulu ya,babay pak sampai jumpa besok!"ucap gadis itu ingin melarikan diri
Aksa menahan tangan varsha membuat gadis itu membeku.aksa terkekeh sebentar.kemudian mencium puncak kepala gadis yang akan menjadi istri nya itu cukup lama.
"Hati hati,ingat besok saya jemput."ucap Aksa mengelus halus rambut varsha."sana,katanya mau nemuin Lily"
Varsha tersenyum malu,kemudian berlari cepat meninggal kan aksa yang tersenyum gemas melihatnya.
-oOo-
"Aaaaaa.... anjing,gue baper bangsat!"pekik varsha ketika memasuki caffe milik Sagara.
Gadis itu mengipas ngipasi tangan nya kedapan wajahnya."Napa jadi panas sih!"
Varsha memperhatikan sekitarnya,cukup banyak pengunjung di sini.mungkin sagara masih mengajari Lily membuat dalgona coffe,pikirnya.
Tanpa basa basi,varsha melangkah menuju dimana kedua sahabat nya itu berada.mata varsha melotot ketika melihat pemandangan di depan nya.
"WOW!EMAYJING!"
Sagara yang tersadar,langsung saja menjatuhkan Lily yang berada di dalam gendongan nya.laki laki itu memandang varsha dengan gugup
"ADOHHH! sakit bangsat!"pekik Lily mengusap ngusap bokongnya.
Varsha berlari,membantu Lily berdiri.
"Tega banget sih Lo!jatuh kan Lily!"kesal varsha menabok tangan kekar Sagara.
Sagara tersenyum canggung"so-sorry ly!"
Lily memandang Sagara tajam.sesuka apapun Lily terhadap sagara,dirinya masih tetap menjunjung harga dirinya.dirinya tidak rela jika Sagara tiba tiba menjatuhkan nya seperti tadi.
"Hayo loh Lily nya ngambek!"ucap varsha tertawa gelak.
Sagara menggaruk kepalanya"beneran ga sengaja ly,gue kaget liat varsha tiba tiba teriak,sekali lagi sorry ya ly"
"Ck! iya iya!"sahut Lily ketus.
Varsha terkekeh melihat keduanya.sepertinya kedua sahabatnya itu sudah mulai dekat,dan tidak ada hawa hawa canggung di antara mereka.itu akan lebih mudah bagi varsha untuk mencomblangkan mereka berdua.
"Ly,sini deh"ucap varsha menggerakkan tangan nya.
Lily langsung saja berjalan mendekat pada varsha.sehingga varsha dapat membisikkan sesuatu kepada telinganya.
"WHAT!TUHKAN GUE BILANG JUGA APA!"pekik Lily bersemangat.
Varsha tersenyum malu menanggapi sahabatny itu, sedangkan Sagara,dirinya bingung melihat interaksi dua orang gadis di depan nya ini.
"Semua cewe emang selalu aneh ya?"gumam nya pelan.
Cewe itu aneh gak guys?menurut sya sih enggak.
-oOo-
DUHH GIMANA GUYS?!!
TINGGAL DIKIT LAGI AKSA SAMA VARSHA MAU EMM NIKAH MAYBE?!
GIMANA KALAU DOKTER ALEX ATAU SAGARA TAU?
BIKIN MASALAH GAK KIRA KIRA?
MAKANYA STAY TERUS DI SINI OKE!!!FOLLOW DULU GUYS!
PART SELANJUTNYA RENCANANYA MAU AKU PRIVAT!!!
BABAY!MUAHH❤️SPAM NEXT DULU!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
PAK AKSA!
Novela JuvenilDINGIN IN PUBLIC,BUCIN AKUT IN PRIVAT! "you are mine my little girl" Aksara devano aldefat.pria tampan dengan sejuta pesona nya.laki laki bertubuh kekar dengan pahatan wajah yang nyaris sempurna.laki laki yang kini menjadi CEO muda di perusahaan ter...