22.ozean

14.2K 1K 47
                                    

HALOO GUYSS UDH LAMA GA UP!
ADA YANG KANGEN GAK SAMA AKSA?

INGAT YA GUYSS,FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA.
KERNA NANTI PART AKAN DI PRIVAT ACAK!!!

READY?!

HAPPY READING BEB!!!
.
.
.

S

eorang laki laki berjalan dengan langkah pastinya,wajah datar milik nya dan mata tajam nya mampu membuat kaum hawa di sekeliling nya memekik terpesona.

Aksa berjalan masuk,tatapan nya mencari letak keberadaan meja bernomer 38.rahang nya sedikit mengeras ketika menemukan seseorang yang sudah ia duga duduk santai di sana.

Tanpa basa basi,aksa berjalan mendekati meja tersebut.setelah sampai ia langsung duduk di kursi yang Langung berhadapan dengan si lawan bicara.

"Sudah datang vano?"tanya seorang di hadapan nya.

Aksa berdecih "Ga usah basa basi,mau Lo apa?"

"Varsha alsaira"

Geraman kemarahan keluar dari bibir Aksa,gigi nya bergelatuk serta urat urat mulai muncul pada lehernya.

Aksa menatap laki laki yang seumuran Dengan nya,ia tau betul sikap laki laki itu."jangan bawa bawa varsha"

Laki laki berkaos biru malam itu tersenyum remeh."dia polos,tapi terkesan galak.sangat menarik.dan gue rasa gue benar benar tertarik"

"She's mine"ucap Aksa menekan setiap katanya.

Kekehan kecil keluar dari mulut lawan bicaranya."Yes she's yours, and soon it will be mine devano"

"Brengsek!"umpat Aksa menatap tajam laki laki berkaos biru itu.

"Lebih brengsek mana gue sama elo?"yang di tatap tersenyum miring, tanya nya dengan alis terangkat.

"Kali ini gue gak akan kalah vano,cepat atau lambat varsha akan jadi milik gue dan gadis itu kan tau semua keburukan Lo!."ucap nya kemudian meninggalkan Aksa yang terdiam.

Aksa menatap diam punggung kekar yang mulai berjalan jauh dari tempat duduk nya.laki laki itu mampu membuat pikiran Aksa seketika ambyar.

Laki laki yang dulunya menjadi sahabatnya.tempat dimana dia bercerita semua dengan nya.

Dia sudah mengenal varsha,bahkan varsha juga sudah mengenalnya.sangat mudah jika mantan sahabat nya itu mengambil alih varsha dari jangkauan nya.

Dia Alexander ozean.

-oOo-

"makalah gue ketinggalan asyu!,makanya gue ga Bisa masuk kelas tadi"cerita Lily dengan wajah muram nya.

Varsha tergelak."kenapa sampe ketinggalan Maemun!mana Lo ngerjain nya sampe tangah malam lagi!"

Lily mendelik sebal"namanya juga lupa ogeb"

"Bentar deh gue mau pesan bakso"ucap varsha kemudian melenggang pergi.

"Banyak banget antrian nya anj"varsha mengumpat ketika sudah sampai di stan bakso.

"Acaa"varsha menoleh memenangkan Sagara di samping nya.

"Mau beli bakso?Nih ambil punya gue aja dulu"tutur laki laki itu.

Wajah varsha berubah sumringah"AAAAA aga baik banget sih"ucap nya memeluk tangan kekar sahabatnya itu.

Sagara terkekeh

"nih ambil,makan yang bener aca,gue ada urusan."ucap nya menyerah kan semangkok bakso kepada varsha.

Varsha berbinar,menerima bakso yang Sagara berikan"Beneran nih?"

Sagara menundukkan dirinya,menyamakan tinggi badannya dengan varsha,tangan laki laki itu sudah hinggap di atas kepala varsha.

"Beneran acaa ku sayang"

Varsha tersenyum manis.sagara,sahabat nya itu memang sangat baik padanya.

"Makasih agaa!"

Sagara tersenyum"sama sama,gue pergi dulu dadah bocil!"

-oOo-

"Cepet amat lo"heran Lily ketika varsha duduk di depan nya sudah ingin melahap bakso nya


"Gue gak ngantri,di kasih Sagara."jawab varsha seraya menuangkan sambal kedalam baksonya

Lily hanya ber-oh ria,dirinya kembali mengaduk ngaduk jus alpukat miliknya,sesekali menatap varsha yang melahap rakus baksonya.

Hening,kini keduanya sibuk dengan kegiatan masing masing.tidak ada yang membuka suara,hanya suara riuh nya kantin yang masuk kedalam telinga keduanya.

"Kayanya gue suka deh sama sagara"

Suara itu membuat salah satu dari keduanya terkejut bukan main.

-oOo-

HAYO KIRA KIRA SIAPA YANG NGOMONG SUKA SAMA SAGARA.
LILY ATAU VARSHA?

KALIAN DUKUNG KAPAL SIAPA NIH?

VARHSA-AKSA?

VARHSA-SAGARA?

VARSHA ALEX ??

ATAU

LILY YANG SAMA SAGARA?!

NEXT THE CARTER?!!!
SPAM YUKK!
BABAY,LOPE SEGUNUNG MUAHH❤️😗

PAK AKSA!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang