Sudah berkali kali Varsha menghela nafas jengah nya.bagaimana tidak?dua orang laki-laki dewasa sedang bertengkar seperti anak kecil di depan nya.
"Gue duluan sampai sini,jadi Varsha ikut gue"ucap seorang laki laki yang memakai baju santai nya.
Lawan bicara nya memutar bola mata nya"gue searah,sejalur,dan satu tujuan"ucap nya datar
Varsha menggaruk pelipis nya bingung bagaimana cara mengentikan perdebatan ini."saya naik angkot aja deh"
Dua pria tampan itu menoleh serempak"enggak boleh!"
Varsha mengerjapkan mata nya."tapi kalo bapak sama dokter debat terus,saya bisa telat".
Aksa menarik tangan kanan varsha"yaudah berangkat sama saya,saya juga ada jam pagi"
"Enak aja lo!"ucap alex tidak terima.dokter muda itu juga ikut menarik lengan kiri varsha.
Aksa menatap tajam Alex,begitu Pula sebaliknya.
Sedangkan varsha dirinya sedang menahan amarah yang siap memuncak kapan saja.gadis itu tidak peduli dengan kata attitude .Varsha menghempaskan tangan nya kasar"Apa an si!?kalian kaya anak kecil tau nggak?malu sama badan"
Aksa melihat takut-takut ke arah varsha,gadis itu seperti singa saja.wajahnya tampak memerah.
Aksa meneguk ludah nya susah,ini pertama kali Aksa takut dengan seseorang.catat!pertama kali.Sedangkan Alex? bukan nya takut dirinya malah tertawa.entah mengapa dokter muda itu sangat menyukai ekspresi gadis di depan nya itu
Varsha berdeham,tangan nya merapikan rambutnya sebentar.lalu memicingkan mata nya ketika sebuah motor yang sangat ia ketahui.
"SAGARA!!"
Motor ninja berwarna merah itu berhenti tepat didepan varsha membuat gadis itu tersenyum manis.
Di balik helm fullface nya,dahi seorang cowok dengan perawakan jangkung dan kekar itu menyerngit"kenapa?"
"Lo mau ke kampus kan?Gue nebeng ya?"ucap varsha setalah naik dan duduk di jok belakang.
Sagara berdecak sebal,kalo udah nangkring di jok belakang nya kenapa masih nanya?
"Cepetan berangkat!"bisik varsha yang masih bisa didengar Sagara
"Pak,dok duluan ya Babay!"ucap varsha ketika motor nya mulai berjalan dan kemudian melaju kencang meninggalkan dua orang lelaki Dengan ekspresi wajah yang berbeda.
-o0o-
"Makasih ya"ucap Varsha ketika turun dari motor.
Sagara menoleh dan mengangguk sekilas,laki laki itu membuka helm fullface nya.memperlihatkan wajah tampannya.
Varsha masih diam memperhatikan sagara tidak bergerak sedikit pun,mata nya mungkin sedang menikmati pemandangan yang indah itu.cogan cuyy!!
"Ngapain lo masih di sini?"
Varsha mendelik mendegar pertanyaan Sagara"lo ngusir gue?"
Sagara itu terkekeh pelan membuat kadar ketampanan nya meningkat.
"Maksud gue lo gak mau masuk kelas?Gue liatin dari sini."ucap Sagara masih senantiasa duduk di atas motor nya.
Varsha menyerngit"lo gak ikut masuk?"
Sagara turun dari motor nya,berjalan mendekat ke arah varsha.lalu menyentil dahi gadis itu pelan.
"Awww!"pekik varsha.
Sagara tertawa pelan."kita beda fakultas bego!"
Seketika otak varsha mencerna perkataan laki laki di depan nya itu.sedetik kemudian dia tertawa renyah,menyadari kebodohan nya sendiri
"Lahh iya ya."sahut gadis itu dengan tangan yang mengusap ngusap dahi nya yang di sentil tangan kurang ajar milik Sagara.
Sagara tersenyum simpul,tangan nya ikut terulur mengusap dahi varhsa membuat gadis itu mematung dengan keadaan jantung yang tak aman.
"Gue duluan deh,nunggu lo masuk duluan bisa telat gue"ucap Sagara beralih mengusap puncak kepala varsha
Varsha tersenyum manis,gadis itu berjinjit.tangan nya juga ikut mengacak-acak rambut sagara dengan gemas.
"Iya aga ganteng"ucap varsha tersenyum manis di depan wajah Sagara.
Sagara mengerjap kan matanya.lalu berdeham."ancur kan rambut gue"
"Lo juga ancurin rambut gue ,kita impas!"
Sagara memutar bola matanya malas,"terserah lo"
Cowok itu kembali menaiki kuda besi nya,dan memasang helm fullface nya."gue duluan"ucap nya sebelum melaju kan motornya.
Varsha tersenyum senang,kemudian melangkah memasuki kampus nya dengan riang gembira.
Tanpa gadis itu ketahui,aksa mematai dirinya dari tadi.laki laki itu melihat kejadian tadi.bagaimana kedekatan antara varsha dan Sagara.
Aksa mencengkram setir mobil nya.urat urat leher nya terlihat menonjol.aksa cemburu,ya Aksa mengaku hal itu.melihat varsha dekat dengan seorang laki laki yang bisa di bilang tampan membuat hati Aksa tidak karuan.
Hanya Varsha yang berhasil memporak porandakan hati seorang aksa.
Hanya varsha yang berhasil membuat Aksa jatuh berkali kali dalam pesona seorang gadis.
Hanya Varsha yang berhasil membuat aksa diam diam bucin
Ya!hanya varsha.
Aksa terburu buru meraih hp nya,mencari kontak seseorang.
"Cari tentang Sagara sekarang juga"perintah aksa tak terbantahkan.
Tut!
Aksa langsung mematikan sambungan telepon nya sepihak .matanya menatap lurus ke depan.
"Varsha alsaira.your mine,only mine,and forever mine!!"
-oOo-
HELLOO kambek yeee!!!
NEXT???
KOMEN,TEKAN BINTANG OKE!!
KAMU SEDANG MEMBACA
PAK AKSA!
Подростковая литератураDINGIN IN PUBLIC,BUCIN AKUT IN PRIVAT! "you are mine my little girl" Aksara devano aldefat.pria tampan dengan sejuta pesona nya.laki laki bertubuh kekar dengan pahatan wajah yang nyaris sempurna.laki laki yang kini menjadi CEO muda di perusahaan ter...