Ch 4 Masa lalu

1.2K 120 5
                                    

Happy reading yaahh 😋


Bright samar2 mendengar seseorang, mengatakan mencintai dirinya, Namun dalam mimpinya bright bertemu dengan Levin,orang yang selalu bright cintai, Namun entah mengapa selama beberapa bulan ini bright selalu kepikiran tentang win dan win,pikiran di kepalanya dipenuhi oleh win.


Bright terbangun, duduk dan merenung. Matanya menatap kosong pada jendela kantornya.

FLASBACK

4 tahun yang lalu,bright win dan Levin,pergi ke taman hiburan untuk menikmati liburan akhir semester,
Win dan Levin tertawa bahagia menaiki setiap wahana yang ada,bahkan bright sendiri,tak habis pikir bagaimana bisa mereka berdua tak kehabisan tenaga padahal taman hiburan yang mereka datangi amat sangat besar, bright saja sudah tidak sanggup untuk berjalan lagi dan berakhir duduk di kursi yang disediakan,

"Hooii phi kenapa kamu malah duduk,ayoo sini "

Teriak Levin dari kejauhan, yang tak lepas meniup2kan gelembung sabun,

"Ayoo phi kita kesana"

Win mengulurkan tangannya untuk menggenggam tangan bright,
Bright meraih tangan win dan menuju Levin yang asik berlarian dengan alat gelembung sabun ditangannya.

Mereka bertiga bermain gelembung sabun sampai tidak sadar bahwa matahari sudah hampir tenggelam.

"Ayoo kita pulang"

Bright meraih tangan levin dan menggenggamnya sangat erat.

Tanpa mereka sadari, seseorang dibelakang mereka menatap dengan sedih, matanya sudah berkaca2.
Sampai sebuah teriakan menyadarkan nya dari kesedihan yang menghampiri begitu saja.

"Win,ayo pulang kenapa kau malah berdiri disana"

"Iyah iyah,kau ini cerewet sekali"

Merek bertigapun pulang.

Sesampainya mereka dirumah, offgun menyambut mereka dengan senyum yang tak lepas dari bibir mereka betapa bahagianya offgun melihat anak2 mereka tumbuh dewasa, terutama Levin dan bright, offgun berharap setelah Levin dan bright lulus,mereka ingin langsung menikahkan mereka berdua.

"Win kamu masuklah dulu,ada yang ingin papi bicarakan dengan bright dan Levin"

Off meminta win untuk masuk terlebih dulu,namun tanpa mereka sadari,win tidak benar2 beranjak dari ruang tamu,justru bersembunyi dibalik dinding pemisah antara ruang tamu dan tangga lantai dua.

"Bright ada yang ingin Paman bicarakan denganmu"


"Ada apa paman,katakan saja bright mendengarkannya"


"Paman dan ayah mu sudah membicarakan ini sejak lama,tapi bagaimana pun Paman harus, mendengar mendapat mu"

Off berbicara dengan hati2

"Termasuk kamu Levin"

"Aku juga ayah,memang ada apa sebenarnya" tanya Levin dengan was2,

Win di sebrang sana masih mendengarkan apa yang ayahnya katakan,dan win pun sangat penasaran saat ini.

" paman dan ayah mu,akan menjodohkan kalian berdua,dan menikahkan kalian berdua setelah lulus kuliah nanti,apa kalian setuju"

   Cant you love meTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang