Happy reading 😋
.
.
.
.
.
.
Win mencari Levin sejak tadi,dikamar Levin tak ada win sudah keliling rumahnya namun tak menemukan Levin juga. Padahal win sudah rapih sejak tadi.Manisnya ni anak,diabetes gue.
"Dimana sebenarnya anak itu,dan kenapa juga mami dan papi meninggalkan kami berdua,menyebalkan"
Saat hendak menaiki lantai dua,Levin turun dengan pakaian dengan jas berwarna soft pink (benr gk sih).
"Kau dari mana saja Levin aku mencarimu,kita sudah hampir terlambat,kau tau"
"Sejak tadi aku juga mencari mu win"
Levin memutar matanya karena jengkel.
"Jadi sejak tadi kita membuang2 waktu hanya untuk mencari 1 sama lain begitu".
Levin hanya mengangguk2 mengiyakan ucapan win."Ya sudah ayoo berangkat,aku yang akan menyetir mobilnya" ucap win
"Tidak2 aku saja win" jawab Levin dengan buru2.
"Tidak vin,aku aja yang bawa mobilnya"
"Aku saja win"
Mereka terus berdebat,sampai mereka lupa waktu kalau mereka sudah terlambat.
Dihotel tempat mereka akan melangsungkan pertunangan.
Bright terlihat gusar,sudah 1 jam lebih win dan Levin tak kunjung datang."Bright duduklah" Gulf meminta bright untuk duduk Gulf tau bright saat ini tengah khawatir takut terjadi suatu hal yang tak terduga dijalan,mengingat mereka membawa mobil sendiri.
"Seharunya aku tidak meninggalkan mereka berdua dirumah" Ujar off yang sama khawatirnya dengan bright.
"Tenanglah papi, mereka akan baik2 saja" ucap gun menenangkan suaminya yang sejak tadi sibuk menelpon.
Disisi lain Levin sedang menyetir, dalam benaknya ingin sekali bertanya ,apa yang ditulis dibuku itu oleh win benar atau tidak.
"Win". Panggil levin
KAMU SEDANG MEMBACA
Cant you love me
General Fictionsemua orang menyalahkan win atas insiden kecelakaan yang membuat Levin koma selama bertahun - tahun.