Happy reading..
.
.
.
.
.
.
.
.4bulan telah berlalu,setelah win mengungkapkan isi hatinya, sikap bright mulai berubah.
Flashback
"Aku tidak berharap phi mencintaiku"
Bright mendongak mendengar perkataan win.
"Tidak win"
"Maksud phi"
"Aaa akku,aku tau,ah tidak aku minta maaf win atas semua sikapku yang menyakitimu selama ini" bright memberi jeda pada ucapannya.
"Bisakah kau memberiku kesempatan untuk memperbaiki semuanya"
"Bukankah phi membenciku,atas kejadian itu"
"Aku bingung win,aku ragu jika kau benar2 melakukan itu pada Levin,rasanya tidak mungkin kau melakukannya"
"Jika begitu percayai apa yang kau percayai phi"
Win mengusap pipi bright,untuk menenangkan bright dalam kebingungannya.
"Aku berjanji win,mulai saat ini aku belajar mencintaimu, dan akupun akan mencari kebenaran akan hal itu"
Win mengangguk,bright memeluk win mengusap punggung win.
"Terimakasih win. Terimakasih"
Flashback and
Usia kandungan win sudah 5bulan,dan selama 4bulan mereka tinggal dikondo milik win,diam2 bright sudah membeli rumah untuk win.
Bright menutup mata win,membantunya berjalan kedalam rumah."Aduh phi,apa yang sebenar nya yang ingin kau berikan,kenapa harus menutup mataku"
"Sabar nanti juga kamu tau win"
Sampailah mereka didalam
"Buka matamu winn"
Win membuka matanya perlahan,
seketika win takjub pada interior rumah ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cant you love me
General Fictionsemua orang menyalahkan win atas insiden kecelakaan yang membuat Levin koma selama bertahun - tahun.