ch 16 ❤

1K 96 14
                                    

Happy reading 😎
Maaf guys lupa up kebanyakan ngehaluiinn bw jdi lupaa daratan ok plaakk kbnyakn ngmng silakan dilanjut...
.
.
.
.
.
.
.
.

"Berhenti menciumi ku phi"

"Tidak bisa win"

"Hooii phiiii"

"Apaaa"

Win hanya memutar matanya jengkel,saat ini dia sedang memasak, tapi bright tak henti2nya mencium dirinya.

"Aku bahagia win,kenapa tidak dari dulu aja aku mencintaimu" ucap bright sambil melepas pelukannya

"Masih ada Levin dihati mu saat ini,aku tau itu"

Taakk

Bright sengaja membanting gelas lebih keras,setelah win berkata seperti itu.

Win menoleh pada bright,jujur saja win masih ragu dengan perasaan bright saat ini,dia takut jika Levin bangun nanti bright akan memilihnya kembali dan meninggalkannya.

"Phi" win memanggil bright.

"Aaa akk akkuu"

"Aku tau kau masih ragu win,tapi jangan mengatakan jika dihatiku masih ada Levin"

Bright pergi meninggalkan win di dapur. Entah kenapa hatinya sangat kesal saat ini.

"Phiii,maaf"
Win berucap sangat lirih,melihat kepergian bright.

Bright pergi meninggalkan win dirumahnya.

Gabruukk

Bright membanting pintu rumahnya

Gulf yang sedang menyemprotkan tanaman kaget melihat bright membanting pintu.

"Ada apa nak,kenapa kamu pulang2 membanting pintu, daann dimana win"

"Kau meninggalkannya"

Pltaakk

"Astaga paa,kenapa papa memukul kepala ku"

Bright meringis karena kepalanya dipukul sang ibu.

" kau ini bodoh atau bagaimana,kau meninggalkannya di rumah sendiri"

"Bagaimana jika terjadi sesuatu pada win, bodoh"

Gulf memarahi bright,yang dimarahi hanya cemberut.

"Maaf paa"

"Minta maaf pada win bukan pada papa"

"Adaa apaa"

Gulf tau saat ini ada yang ingin bright ceritakan,naluri seorang ibu.

"Aku kesal pada win paa"

"Memangnya kenapa win,kenapa dia membuatmu kesal"

"Aku mengatakan bahwa aku mencintainya paa,tapi win mengatakan jika dihatiku masih ada Levin"

"Baguslah"

"Kenapa papa malah mengatakan bagus sih"

"Ya bagus donk bright,secara kamu membenci win,kedua kamu mencintai Levin dan kamu tiba2 mengatakan bahwa kamu mencintai win"

"Astaga pa,kenapa malah menyudutkan ku sih"

Bright semakin cemberut,atas jawaban ibunya yang malah menyudutkan nya.

"Dengar bright,jika kamu memang mencintaimu win,buat win percaya pada mu, papa tau apa yang win rasakan,untuk itu lah kenapa dia ragu pada mu"

"Papa tau jika win mencintaiku"

"Hmm"

"Sejak kapan,kenapa papa tidak mengatakannya pada ku"

"4th yg lalu mungkin"

   Cant you love meTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang