03

60 7 1
                                    

Nathan kembali kerumah Pras saat langit mulai gelap, suara deburan ombak masih terdengar jelas saat itu.

Sampai dirumah Nathan bergegas mandi dan memakai pakian yang rapi dan santai, karena malam ini dia akan makan malam bersama dengan om Pras , tante Kila dan juga .. Jingga.

Nathan keluar dari kamar menggunakan kaos casual berwarna putih dan celana 3/4 berwarna coklat dengan rambut gondrong dan di tata sedikit messy . Nathan duduk di ruang tamu di sebelah om Pras

"Nonton apa om ?"

"Ini nonton berita Nathan"

Nathan ikut menonton dengan posisi bersandar di sofa dan menyilangkan kakinya . Berita tentang sebuah kecelakaan di jalan tol mengingatkan Nathan lagi pada kejadian setahun yang lalu.

"Nathan sini nak"
Tiba tiba tante Kila memanggil Nathan . Saat Nathan menoleh pandangannya tertuju pada seorang wanita cantik yang berdiri di sebelah tante Kila . Wanita yang memakai dress berwarna putih dengan rambut terurai indah. Ya dia adalah Jingga .

"Jingga ini kenalin Nathan , dia anak dari teman ayah yang sedang liburan disini"

"Hallo , aku Jingga"
Jingga mengulurkan tangannya dan tersenyum pada Nathan

Nathan diam mematung memandang Jingga yang ada tepat di depan matanya. Om Pras menyikut tangan Nathan dan membuat Nathan tersadar

"Oh hai aku Nathan, salam kenal" membalas uluran tangan Jingga dan menggenggam erat tangan Jingga. Tangan yang sangat ia rindukan selama ini.

"Hai sayang , aku Nathan suami kamu" gumam Nathan dalam benaknya

Saat makan bersama , Nathan diam diam selalu mencuri pandang melirik lirik Jingga. Sesekali rasanya air matanya ingin menetes saat menyadari kini Jingga benar benar tidak mengenalinya.

Wanita yang telah menjadi istrinya 2 tahun dan telah bersamanya 5 tahun kini menganggapnya sebagai orang asing . Mertua yang dulu dia panggil dengan panggilan ayah dan mama kini harus dia panggil dengan panggilan om dan tante agar Jingga tidak bingung.

"Aku yakin semeata memiliki rencana indah untuk kamu , aku , kita"

Jingga dan Peluknya | Kim Taehyung FFTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang