Nathan malam ini tidak pulang ke rumah . Kepalanya terasa ingin meledak saat melihat dua Jingga di hadapannya.
-OYO-
Nathan : gue lagi di kantor , lo bisa dateng ? Gue mau cerita
Leon : tumben boss
Yudha : HAHAHA
Nathan : Jingga pulang ke rumah
Johan : What ?!! Serius lo ?! Bukannya dia mau nikah sama cowok lain ? ! . Asli gue otw ke kantor lo
Leon : anjr ! Otw ngengggg
Yudha : gue nyusul bro masih nganter istri cek up.
🕊
"Broo" Leon dan Johan masuk ke ruangan Nathan dan melihat raut wajah Nathan yang sedang berantakan dan kusut.
"Gue bawain lo makan nih " ucap Leon
"Gue bawa wine , kalau mau mabok , mabok aja njir gpp" sambung Johan
Nathan mencoba tersenyum mendengar ucapan sahabat sahabatnya yang mencoba menghibur. Nathan mempersilahkan kawan kawannya duduk dan menuangkan wine di gelas yang ada di ruangannya.
"Gue harus gimana ?"
"Masalahnya dimana ? Lo bukannya masih cinta sama Jingga . Sekarang Jingga udah balik dan inget semua ya udah jangan di lepas lagi"
Nathan menatap Johan dan Leon "kayaknya gue cintanya sama dua orang"
Johan dan Leon sontak saling memandang dan mengkerutkan dahi "maksud lo ? Cinta sama dua orang ?! Siapa nyet ?!!!!!"
"Jingga dan Jingga " ucap Nathan
"Jingga ? Anjir lo buat gue ikut pusing . Ya gue tau lo cinta sama Jingga kenapa tadi lo bilang cinta sama dua orang kampret ?!" tungkas Leon seraya menggaruk garuk kepalanya
"Ada dua Jingga di hidup gue sekarang . Jingga Kirania mantan istri gue dan Jingga Adisya gadis desa yang gue kenal sewaktu menyusul Jingga Kirania ke desa . Dan gue bawa dia ke kota dan gue suruh tinggal di rumah gue"
Johan dan Leon membeku mendengar cerita cinta rumit sahabatnya itu " Jingga Adisya ? Jangan jangan cewe yang waktu kita lihat di rumah lo "
Nathan mengangguk seraya meneguk wine "gue udah tidur sama dia ! Goblok kan gue ?! Gue emang bgst ! Gue udah janji akan tamggung jawab dan di saat gue udah mulai cinta dan nyaman sama Jingga Adisya dan mau seriusin dia , mantan istri gue malah dateng dan bilang maaf ke gue. Gue bingung "
Johan menghela nafas lalu menepuk pundak Nathan "kita jadi laki laki harus jantan bro . Gimanapun lo harus milih salah satu . Lo udah tau belum gimana hubungan mantan istri lo sama calon suaminya itu ! Lo harus pastiin itu nyet ! Dan lo harus lurusim hati lo . Lo harus pilih salah satu dan tinggalin salah satunya. Tapi sorry ya broo gue mau bilang bgst ke lo . Kenapa lo bisa bisanya nidurin gadis lain di saat lo masih ada rasa di mantan istri lo ! Lo gak mikirin apa gimana masa depannya Jingga Adisya itu , kalau dia hamil gimana ?! Konyol emang lo"
Tiba tiba Yudha datang saat Johan dlsedang memberikan ceramah panjang pada Nathan.
"Eits ada apa nih ? Tegang amat "
KAMU SEDANG MEMBACA
Jingga dan Peluknya | Kim Taehyung FF
FanfictionJingga adalah alasanku masih berdiri sendiri sampai saat itu . Aku akan pergi jika Jingga yang memintaku untuk pergi dan melepaskannya - Nathan Gevano Hardika